home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Hyuna Tak Ingin Ikuti 'Tren' Terjun ke Dunia Akting

Selasa, 05 September 2017 23:00 by dodo07 | 1440 hits
Ini Alasan Hyuna Tak Ingin Ikuti 'Tren' Terjun ke Dunia Akting
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, banyak idola K-Pop yang melebarkan sayap karirnya ke dunia aktingnya. Meski banyak yang aji mumpung, namun tidak sedikit dari mereka yang telah membuktikan bakat aktingnya tersebut. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Hyuna yang menyatakan diri tak ingin terjun ke dunia akting. Kenapa ya?

Sukses menjadi salah satu penyanyi terkenal Korea, tentu bakat bermusik dari Hyuna tidak perlu diragukan lagi. Ia pun diketahu sebagai salah satu seleb yang menyukai hal-hal baru untuk dicoba. Sayangnya, mantan pentolan grup 4Minute ini menyatakan diri tak minat untuk terjun ke dunia akting layaknya idola K-Pop lainnya.

“Aku memikirkan soal akting sejak lama tapi aku memutuskan menolaknya karena aku harus fokus mempersiapkan sebelum terjun ke (dunia) akting. Jika aku tidak melakukan persiapan dengan baik, itu akan memberi efek buruk ke kegiatan lain dan tidak hanya akting,” ujar Hyuna, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

Penyanyi naungan Cube Entertainment ini juga menambahkan, “Akting sebenarnya adalah hal yang menakutkan dan aku memiliki keinginan besar untuk menunjukkan gambaran yang lengkap di atas panggung. Namun, aku tidak dapat berbagi energi dari tahap musik di tempat lain," tambahnya.

Sementara itu, Hyuna sendiri belum lama ini diketahui baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘Following’ pada Selasa (29/08) kemarin. Dari mini album keenamnya itu, lagu berjudul ‘Babe’ terpilih menjadi lagu andalannya. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang berubah menjadi sosok lain setiap bertemu dengan pria idamannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)