home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Donasikan Seluruh Pendapatan Mereka di KBEE untuk UNICEF

Selasa, 26 Februari 2013 13:05 by ningcil | 1564 hits
JYJ Donasikan Seluruh Pendapatan Mereka di KBEE untuk UNICEF
popdust.com

Mendapat kehormatan menjadi duta Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE), membuat JYJ merasa sangat bangga. Karena ditengah jadwal masing-masing member yang sangat padat, Junsu, Yoochun dan Jaejoong pun masih dapat menyempatkan diri untuk berpartisipasi untuk beberapa duta kehormatan. Sehingga tak heran jika grup yang pernah berkolaborasi pengan rapper Amerika Kanye West ini memenangkan penghargaan dari Menteri Pengetahuan dan Ekonomi Korea Selatan.

Tak hanya berperan sebagai duta kehormatan, JYJ yang juga ditunjuk untuk tampil dalam Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Osaka, Jepang pada November tahun lalu ini pun masih ingin berbagi kebaikan dengan mendonasikan seluruh keuntungan yang JYJ dapatkan ke lembaga anak-anak PBB, UNICEF.

Dilansir Korea.com, juru bicara agensi JYJ, C-Jes Entertainment menyatakan bahwa JYJ akan mendonasikan semua keuntungan mereka dari KBEE 2013 untuk komite UNICEF di Korea pada 5 Maret dan donasi tersebut akan didonasikan sendiri oleh Jaejoong. Jaejoong mengatakan, “Member JYJ sangat gembira dapat berpartisipasi dalam KBEE tahun lalu. Saat ini kami ingin menolong orang-orang yang kesusahan dengan memberikan donasi lewat UNICEF. Kami ingin memberikan kenyamanan kepada anak-anak miskin diseluruh dunia.”

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Tindakan dermawan yang dilakukan oleh salah satu boyband papan atas Korea ini pun diacungi jempol oleh Presiden Komite UNICEF Korea Park Dong Eun dan Direktur KOTRA Kim Byung Kwon. Mereka berpendapat bahwa apa yang telah dilakukan oleh para member JYJ ini merupakan sesuatu yang membanggakan nama Hallyu di mata dunia.

Korea Brand & Entertainment Expo adalah sebuaha acara yang disponsori oleh Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Ekonomi dan Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Turisme yang diselenggarakan oleh KOTRA dan KOCCA. Dalam waktu 3 hari, KBEE dikunjungi oleh lebih dari 30.000 orang dan lebih 800 investor mengunjungi expo tersebut.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)