home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Kardashian Diteror Akan Dibunuh Wanita yang Bawa Pistol dan Golok

Jumat, 22 September 2017 17:00 by bellaevania | 884 hits
Keluarga Kardashian Diteror Akan Dibunuh Wanita yang Bawa Pistol dan Golok
Image source: Celebuzz

DREAMERS.ID - Keluarga Kardashian kompak membangun bisnis di bidang fashion perempuan sejak 2006 lalu. Kakak beradik Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kim Kardashian menjual pakaian dengan label DASH. Pada Kamis, (21/09) toko milik keluarga Kardashian tersebut kedatangan tamu yang kurang menyenangkan.

Keluarga Kardashian memang selalu menjadi pusat perhatian. Namun tak semua orang yang menyukai mereka. Salah satunya seorang wanita tak dikenal yang memasuki toko milik keluarga Kardashian, DASH store di West Hollywood.

Membawa pistol, wanita tersebut sempat menodongkannya ke pegawai kasir. Beruntung tak ada orang yang terluka akibat kejadian tersebut. Kebetulan, tak ada satu pun keluarga Kardashian yang ada di toko tersebut. Polisi datang dalam waktu cepat ke lokasi kejadian dan melakukan investigasi.

Baca juga: Duh, Caitlyn Jenner Bandingkan Keluarga Kardashian dan Keluarga Kerajaan Inggris

Wanita tak dikenal yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu muncul sekitar pukul 11.19 waktu Amerika Serikat. Polisi menduga itu bukan merupakan aksi percobaan perampokan. Polisi malah mencurigai kesehatan mental wanita tersebut.

“Seorang wanita berjalan ke DASH Store di Melrose Avenue dengan pistol lalu menodongkannya kepada karyawan. Dia lalu mengoceh, menjatuhkan barang-barang dan berjalan keluar,” ucap pihak kepolisisan.

Wanita itu pun kembali dengan membawa golok sambil mengatakan bahwa Keluarga Kardashian akan dibunuh. Setelah mengancam, wanita itu pun segera menaiki taxi dan pergi dari lokasi kejadian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)