home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang YG Entertainment, Girangnya WINNER Bisa Bawa Mobil Saat di Australia

Kamis, 23 November 2017 16:37 by fzhchyn | 1751 hits
Dilarang YG Entertainment, Girangnya WINNER Bisa Bawa Mobil Saat di Australia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Keseruan WINNER di program variety show tvN Youth Over Flowers masih berlanjut di episode yang tayang 21 November lalu. Dalam episode tersebut, keempat member WINNER sangat antusias saat dapat menyewa mobil dan mengendarainya sendiri.

Rasa senang yang berlebihan ini rupanya bukan tanpa alasan. Karena dalam wawancara, member WINNER mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan bahwa sebenarnya mereka dilarang mengemudi oleh YG Entertainmnet.


Image source: tvN

Meski memiliki SIM, para member tidak diperbolehkan menyetir atau membeli mobil. Jinwoo mengatakan, “(YG Entertainment) melarang (punya) mobil.” Mino menambahkan, “Kami harus mendapatkan izin (sebelum membeli mobil). Karena kalau punya mobil, artinya kau akan menyetir. Sebenarnya sangat sulit mendapatkan izin.”


Image source: tvN

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Selama perjalanan mereka di Australia, pelantun ‘Love Me Love Me’ ini menunjuk mobil dan menyatakan keinginan mereka untuk mengemudikannya. “(Mengemudi) adalah salah satu hal yang selalu ingin kami lakukan bersama,” kata Jinwoo.

Dan akhirnya keinginan mereka menjadi kenyataan di episode kali ini saat mereka bisa menyewa mobil di Australia dan berkeliling sambil mendengarkan musik. Seunghoon pun mengungkapkan kegembiraanya dengan mengatakan, “Selama wawancara, kami mengatakan kalau kami ingin menyewa mobil dan pergi ke suatu tempat. Aku tidak percaya kami menyewa (mobil) di Australia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)