home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Jumat, 24 November 2017 17:00 by bellaevania | 1056 hits
Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction
Image source: Instagram/@Liampayne

DREAMERS.ID - Memiliki popularitas tinggi dan mencicipi kesuksesan tak selamanya memberikan kebahagiaan. Itu pula yang terjadi pada Liam Payne saat One Direction berada di puncak popularitas. Ia pun menceritakan pengalaman menyakitkan saat masih aktif sebagai One Direction.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengaku mengalami depresi karena kesuksesan One Direction. Ia mengaku sering dipaksa untuk tampil manggung. “Aku seharusnya tidak bisa melakukan banyak show seperti yang telah kami (One Direction) lakukan. Jika aku jujur, menampilkan senyuman diwajahku dan bernyanyi, terkadang seperti memakai kostum. Orang-orang tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” ucapnya kepada The Sun.

Liam juga mengungkapkan One Direction tidak punya waktu untuk merayakan kesuksesan mereka karena selalu sibuk dengan jadwal manggung. “Semakin kami melakukannya, aku berpikir untuk tidak merayakannya karena itulah rasanya berada di puncak teratas. Itu seperti ‘Oh kita baru memenangkan tiga piala', tapi naiklah ke pesawat dan pergi ke tempat lain,” tutur Liam.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Kondisi itu semakin parah ketika One Direction membatalkan sebuah konser di Belfast, Irlandia pada 2015 lalu. Ketika itu Liam mengalami serangan panik akut menjelang tampil. Itu bertepatan ketika Liam baru saja putus cinta dari Sophia Smith.

Menurutnya, keputusan One Direction untuk rehat merupakan keputusan yang terbaik meskipun harus membuat sedih para fans. “Kami perlu sedikit waktu untuk sendiri-sendiri. Kami butuh alasan untuk menyukai saat kami bersama selain alasan sebagai pekerjaan,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)