home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktris Hollywood Kompak Kenakan Busana Hitam di Golden Globe Awards 2018, Apa Alasannya?

Minggu, 17 Desember 2017 09:00 by bellaevania | 3026 hits
Para Aktris Hollywood Kompak Kenakan Busana Hitam di Golden Globe Awards 2018, Apa Alasannya?
Image Source: Instyle

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?

Sederet aktris yang akan hadir dalam ajang yang digelar pada 7 Januari mendatang berencana akan menggunakan bsana serba hitam sebagai bentuk protes terhadap kekerasan seksual di industri Hollywood.

“Semua aktris wanita hadir dalam Globes akan melakuka protes dengan mengunakan gaun hita,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari People.

Baca juga: Penuh Duka, 20 Selebriti Dunia Ini Meninggal di Tahun 2020

Kasus kekerasan seksual di industri Hollywood ditahun ini memang tengah menjadi perhatian setelah terungkapnya kasus pelecehan seksual yang dilakukan produser film Hollywood ternama seperti Harvey Weinstein.

Sejak kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein muncul ke permukaan berkat investigasi New York Times. Banyak aktris yang mulai berani mengakui pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan tersebut dan sangat mengecam aksi ini. Diantaranya Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie, dan Cara Delevigne.

Harvey Weinstein bukan satu-satunya sosok monster di industri Hollywood. Nama-nama lain yang diketahui juga melakukan pelecehan seksual terhadap aktris wanita adalah Kevin Spacey, filmmaker Brett Ratner, comedian Louis C.K, produser musik Russell Simmons, Geoffrey Rush, sutradara James Toback, aktor Jeffrey Tambor dan Adam Venit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)