home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan

Kamis, 21 Desember 2017 19:20 by Dits | 2183 hits
Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ akhirnya sukses digelar pada Rabu (20/12) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk 'Ayat Ayat Cinta in Concert: Colours of Love 2017' ini menampilkan sederet penampil yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.  

Digelar meriah dengan kesan romantis, konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ semakin berkesan dengan iringan Oni N Friends Orchestra. Tak hanya menampilkan soundtrack dari film 'Ayat Ayat Cinta' saja, namun juga sederet hits dari pengisi acara pun disuguhkan. Malam itu, Raisa dan Isyana menjadi penampil pembuka menyanyikan 'Anganku, Anganmu'.

Isyana Sarasvati kemudian mengambil alih panggung dengan membawakan sederet lagu hits miliknya seperti ‘Terpesona’, 'Sekali Lagi' dan 'Kau Adalah'. Setelahnya, grup musik yang memutuskan vakum, Payung Teduh hadir menyuguhkan lagu 'Di Antara Pepohonan'  dan 'Akad'. 

Arie Untung kemudian muncul menjadi jeda penampilan pengisi acara selanjutnya. Arie didapuk sebagai pembawa acara konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, ia sempat mengajak penonton untuk mendoakan Melly Goeslaw yang tengah ke Palestina membawa bantuan warga disana.

Salah satu penampil yang juga menjadi pengisi sountrack film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Sarah Saputri kemudian membawakan lagu 'Harapku'. Penampilannya kemduian dilanjutkan oleh diva Tanah Air, Kridayanti yang langsung menyanyikan lagu 'Surga yang Tak Dirindukan' dan bersama para dancer, ia pun menyuguhkan ‘Mahadaya Cinta’.

Malam semakin romantis saat Raisa muncul ke atas panggung sambil membawakan lagu yang membuat kita teringat dengan sosok pemeran utama ‘Ayat-Ayat Cinta’, Fahri. "Kalau lagu yang saya bawain ini jadi soundtrack 'Ayat Ayat Cinta 2', pasti lagu ini buat Fahri. Dengerin aja liriknya, kalau nggak kepikiran Fahri sih nggak mungkin," jelas Raisa yang langsung menyanyikan lagu 'Jatuh Hati'. 

Baca juga: K-Popers Indonesia Kembali Dihebohkan dengan Trailer Parodi 'Dilan 1990' Versi Korea

Kehadiran Rossa saat muncul diatas panggung pun langsung disambut meriah oleh penonton. Lagu 'Takdir Cinta' yang juga menjadi soundtrack film pertama membuat para penonton merasakan nostalgia. Penampilan enerjik Rossa menghipnotis saat membawakan lagu 'Pudar'.

Soundtrack ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ lalu dibawakan oleh empat diva secara bergantian. Isyana menyanyikan 'Masih Berharap', Krisdayanti membawakan lagu 'Ayat Ayat Cinta 2', Raisa menyuguhkan 'Teduhnya Wanita' dan Rossa dengan 'Bulan Dikekang Malam'.

Kemudian penonton dibuat terkejut dengan penampilan Dewi Sandra. Lama tak terlihat bernyanyi, malam itu dirinya tampil maksimal dengan membawakan lagu 'Jalan Cinta' yang merupakan sountrack film pertama yang dibawakan oleh Sherina.

Diakhir acara, para pemeran 'Ayat Ayat Cinta 2' seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan tampil membacakan puisi yang berisi mengenai arti cinta yang mendalam. Penghayatan dan bait demi bait dilantunkan dengan indahnya oleh mereka.

Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ kemudian ditutup dengan penampilan kolaborasi yang luar biasa dari Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana. Keempatnya menyanyikan 'Ayat Ayat Cinta' dengan kekuatan suara yang punya ciri khas masing-masing. Tentu saja, penampilan sempurna mereka  menjadi suguhan yang manis di akhir acara. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru dari Channel A berjudul ‘Show Window: Queen’s House’ akan menghibur penonton pada 29 November. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat heboh dengan potongan rambut pendek melalui postingan Instagram nya. Rupanya itu berhubungan dengan tema episode terbaru Running Man yang bergaya tahun 90 an....
  • HOT !
    MONSTA X telah dinyatakan negatif COVID 19. Sebelumnya, seorang anggota staf baru baru ini didiagnosa positif untuk virus tersebut, yang mengharuskan para member menjalani tes....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)