home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan TVXQ Batal Ikut Upacara Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 21:09 by muthiasp | 4285 hits
EXO dan TVXQ Batal Ikut Upacara Pemakaman Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak Rabu (20/12) malam, para anggota keluarga hingga rekan-rekan seagensi satu per satu hadir dan berkumpul di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, untuk mengikuti prosesi pemakaman dari Jonghyun SHINee hingga hari Kamis (21/12) pagi waktu setempat.

Namun diantara banyaknya artis naungan SM Entertainment yang hadir, dua grup justru harus tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan bekerja di negara lain. Adalah TVXQ dan EXO, yang mau tidak mau tetap menggelar tur konsernya di negara tetangga, Jepang.

Meski begitu, mereka sudah menyempatkan diri memberikan penghormatan terakhirnya kepada Jonghyun di rumah duka. Yunho dan Changmin TVXQ diketahui terbang dari Jepang pada hari Rabu pagi, dan langsung kembali lagi ke negeri tirai bambu itu pada sore hari karena harus menggelar konser ‘Begin Again’ di Tokyo Dome.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Satu per satu member EXO juga secara bergantian mengunjungi rumah duka untuk memberikan salam terakhir kepada senior sekaligus sahabatnya tersebut. Mereka baru berangkat ke Jepang untuk konser ‘The ElyXion’ pada Kamis (21/12) pagi, setelah Suho menyelesaikan drama musikalnya.

Sementara itu, keempat member SHINee lainnya yakni Onew, Key, Minho, dan Taemin menemani Jonghyun hingga ditempatkan di peristirahatan terakhirnya. Begitu juga dengan member grup Super Junior, SNSD, f(x), Red Velvet, hingga seluruh jajaran artis dan staf SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)