home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Barden Bellas Kembali Reunian di 'Pitch Perfect 3'

Jumat, 29 Desember 2017 07:00 by gsakareza | 1590 hits
The Barden Bellas Kembali Reunian di 'Pitch Perfect 3'
image source: Justjared.com

DREAMERS.ID - Memasuki liburan tahun baru, Dreamers pasti butuh hiburan lebih kan? Untuk menambah waktu liburan, ada satu film Hollywood yang baru saja tayang di bioskop Indonesia.

Kalau Dreamers merupakan penggemar grup vokal perempuan The Barden Bellas, pasti langsung teringat dengan film Pitch Perfect kan? Film ini kembali merilis sekuelnya, yaitu Pitch Perfect 3!

Film yang menampilkan Beca (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson), Chloe (Brittany Snow), Aubrey (Anna Camp), Emily (Hailee Steinfeld), dan teman-temannya ini disibukkan dengan urusan pekerjaannya masing-masing (kecuali Emily yang masih mahasiswa).

Namun masing-masing anggota merasa rindu untuk bernyanyi lagi. Hingga akhirnya Aubrey memiliki ide untuk membawa The Barden Bellas dalam acara hiburan untuk para tentara militer.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Untuk Minggu Ini

Acara tersebut akan menampilkan DJ Khaled, dan dia akan memilih satu penampil dari beberapa tim untuk menjadi opening act-nya. Tentunya, The Barden Bellas tidak mungkin melewatkan kesempatan ini.

Tidak hanya menunjukkan kompetisi saja. Permasalahan pribadi masing-masing juga turut diceritakan. Seperti Beca yang baru saja kehilangan pekerjaannya, Chloe yang akhirnya bertemu dengan lelaki idamannya, Aubrey yang sangat ingin bertemu ayahnya lewat acara ini, dan juga akan bertemu anggota keluarga Fat Amy!

Siapa ya kira-kira keluarganya Fat Amy di sini?

Dalam film ini, Dreamers tidak hanya disuguhkan nyanyian merdu dan humor khas The Barden Bellas, mereka juga terlibat dalam sebuah aksi laga lho! Nah, film ini sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan Dreamers. Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)