home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katherine Heigl Pamerkan Perubahan Tubuhnya Setelah 14 Bulan Melahirkan!

Selasa, 20 Februari 2018 17:13 by gsakareza | 1048 hits
Katherine Heigl Pamerkan Perubahan Tubuhnya Setelah 14 Bulan Melahirkan!
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Pemain film 'The Ugly Truth', Katherine Heigl, telah melahirkan anak laki-laki yang bernama Joshua Bishop Kelley Jr pada Desember 2016. Ia merupakan anak ketiga Katherine bersama suaminya, Josh Kelley. Anak pertama dan kedua merupakan hasil adopsi, sampai akhirnya mereka melahirkan anak kandung mereka dua tahun lalu.

Seperti ibu pada umumnya, selama hamil dan setelah melahirkan, tubuh Katherine mengalami perubahan. Pasti kebanyakan ibu ingin mengembalikan tubuhnya seperti semula. Hal ini juga dirasakan oleh Katherine Heigl. Akhirnya pasca melahirkan, ia berusaha mati-matian untuk kembali kurus. Dan usahanya tidak sia-sia!

Ia membagikan beberapa foto di akun Instagramnya @katherineheigl, memamerkan perubahan bentuk tubuhnya selama 14 bulan. Usaha kerasnya berhasil mengembalikan tubuh kurus beserta otot perutnya! Ia juga sedikit menceritakan mengenai seseorang yang menginspirasinya, dan aplikasi olahraga yang membantunya untuk menguruskan badan.


Image source: Instagram.com/katherineheigl

"Sudah 14 bulan lamanya sejak Joshua lahir dan selama itu waktu yang kubutuhkan untuk mengembalikan bentuk tubuhku. Foto pertama diambil sebulan setelah aku melahirkan. Foto kedua adalah setahun setelahnya, dan foto ketiga kuambil pada minggu ini. Seandainya aku punya foto lain saat sebulan setelah melahirkan dan setahun setelahnya, jadi kalian bisa lihat perkembanganku yang lambat. Tapi aku terlalu sibuk berolahraga!"

"Aku ada jadwal liburan di pantai dalam waktu dekat, lalu aku akan mulai syuting pada April mendatang, jadi aku ingin bisa tampil seksi seperti dulu. Aku sangat terinspirasi dengan Rachel Parchel, yang juga membagikan foto sebelum dan setelah ia melahirkan dengan tantangan #bbg. Dia terlihat luar biasa. Akhirnya aku menemukan aplikasi #sweat yang beberapa pilihan #bbg yang bisa dilakukan dimana saja. Dan akhirnya aku bisa kembali ke bentuk tubuhku semula," jelasnya di Instagram.

Dreamers, kamu pasti juga ikut terinspirasi dong untuk semangat berolahraga?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)