home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Bicara Tentang Karier Akting dan Kontroversi Tak Terlupakan di MTV VMA 2013

Jumat, 02 Maret 2018 17:00 by gsakareza | 1511 hits
Miley Cyrus Bicara Tentang Karier Akting dan Kontroversi Tak Terlupakan di MTV VMA 2013
Image source: imirante.com

DREAMERS.ID - Wajah Miley Cyrus terpampang sebagai covergirl majalah Wonderland bulan ini. Selain menjadi model majalah tersebut, ia juga berbagi cerita tentang perjalanan kariernya dalam beberapa waktu belakangan ini. Seperti tentang dirinya yang dulu begitu aktif dalam akting, lalu penampilan ikoniknya dalam MTV VMA 2013 dan partisipasinya sebagai mentor 'The Voice'.

Sudah lama tidak aktif dalam dunia akting, penyanyi berusia 25 tahun ini mengatakan, "Aku tidak terbiasa memfokuskan perhatianku hanya pada satu proyek untuk beberapa bulan. Kalau aku memerankan sebuah karakter, aku akan begitu mendalaminya, sama seperti ketika aku bermusik. Terkadang ketika terlalu dalam memerankan karakter, aku jadi sulit fokus pada diriku sendiri. Dan saat ini, aku ingin fokus pada diriku dulu."


Image source: Instagram.com/mileycyrus

Dreamers ingat penampilan tunangan dari Liam Hemsworth ini di MTV VMA 2013, yang membuat gaya twerking-nya jadi bahan kritikan masyarakat? Mengingat momen tersebut, Miley mengungkapkan, "Tidak hanya budaya yang berubah, tapi kehidupanku dan karierku juga ikut berubah. Dan ini menginspirasiku untuk menggunakan suatu kesempatan untuk manfaat yang lebih besar."

Baca juga: Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah

"Kalau dunia memperhatikan apa yang kulakukan, maka sebaiknya aku melakukan hal yang membawa dampak yang baik dan berpengaruh. Akhirnya, aku memberanikan diri untuk mendirikan Happy Hippie Foundation. Organisasi ini didedikasikan untuk melawan ketidakadilan."


Image source: Instagram.com/mileycyrus

Mengenai dirinya yang pernah menjadi mentor 'The Voice', ia mengungkapkan, "Tantangan saat aku menjadi mentor adalah aku harus mengembangkan sisi senimanku, tapi di saat yang bersamaan aku harus mengajari dua belas seniman yang ingin menjadi penyanyi. Aku hanya bisa fokus untuk membagikan apa yang pernah aku alami pada mereka, dan memberikan pada mereka apa yang telah orang lain ajarkan padaku."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Parade comeback bulan Agustus diawali dengan perilisan lagu baru SOMI berjudul DUMB DUMB, pada tanggal 2 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menjadi comebacknya setela setahun lalu merilis lagu What You Waiting For....
  • HOT !
    Satu lagi kabar bahagia dari aktor Korea yang sukses merambah dunia film Hollywood. Aktor Yoo Teo yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea Vagabond ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Hollywood besutan rumah produksi film Minari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)