home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon YG Entertainment Soal Isu T.O.P Big Bang Langgar Aturan Wamil

Senin, 19 Maret 2018 20:00 by muthiasp | 1963 hits
Respon YG Entertainment Soal Isu T.O.P Big Bang Langgar Aturan Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/03), nama T.O.P kembali menjadi perbincangan hangat lantaran diisukan melakukan pelanggaran aturan wajib militer. Ia dikabarkan menjadi target penyelidikan kepolisian karena lagu terbaru dari Big Bang.

Dilansir dari laman Naver, Kantor Distrik Yongsan mengajukan penyelidikan ke Kepolisian Seoul apakah T.O.P melanggar Pasal 28 dari Hukum Peraturan Pekerja Pelayan Publik, yang mana melarang pekerja pelayan publik memiliki pekerjaan lain ketika masih dalam masa wajib militer.

Mereka mengirimkan permintaan konfirmasi ke Military Manpowers Administration tentang perilisan lagu terbaru Big Bang. Seperti yang diketahui, grup asuhan YG Entertainment itu merilis lagu perpisahan sementara berjudul ‘Flower Road’ pada tanggal 13 Maret kemarin, sekaligus penanda resmi hiatus selama dua tahun.

YG Entertainment pun langsung angkat bicara mengenai isu tersebut, “Penggemar sudah tahu bahwa ‘Flower Road’ telah dikerjakan sejak penggarapan album ‘M.A.D.E’. Itu yang sudah dipublikasikan juga ke media. Kami tidak mengerti kenapa hal ini menjadi isu panas”.

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

T.O.P sendiri kabarnya sudah memberitahu pihak kantor Distrik Yongsan bahwa lagu itu sudah selesai diproduksi sejak 2015-2016, dan tidak mengetahui jika lagu yang tidak masuk ke album ‘M.A.D.E’ itu akan dirilis sekarang sebagai hadiah spesial untuk para penggemar.

Kantor Distrik Yongsan pun meminta T.O.P untuk memasukkan dokumen kontraknya untuk diselidiki jadi mereka bisa melihat lebih detil tentang periode kontrak sekaligus hubungannya dengan produksi lagu.

Perilisan lagu setelah wajib militer bukan hanya dilakukan oleh Big Bang, tetapi beberapa selebriti lain juga pernah melakukan hal yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)