home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon YG Entertainment Soal Isu T.O.P Big Bang Langgar Aturan Wamil

Senin, 19 Maret 2018 20:00 by muthiasp | 1962 hits
Respon YG Entertainment Soal Isu T.O.P Big Bang Langgar Aturan Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/03), nama T.O.P kembali menjadi perbincangan hangat lantaran diisukan melakukan pelanggaran aturan wajib militer. Ia dikabarkan menjadi target penyelidikan kepolisian karena lagu terbaru dari Big Bang.

Dilansir dari laman Naver, Kantor Distrik Yongsan mengajukan penyelidikan ke Kepolisian Seoul apakah T.O.P melanggar Pasal 28 dari Hukum Peraturan Pekerja Pelayan Publik, yang mana melarang pekerja pelayan publik memiliki pekerjaan lain ketika masih dalam masa wajib militer.

Mereka mengirimkan permintaan konfirmasi ke Military Manpowers Administration tentang perilisan lagu terbaru Big Bang. Seperti yang diketahui, grup asuhan YG Entertainment itu merilis lagu perpisahan sementara berjudul ‘Flower Road’ pada tanggal 13 Maret kemarin, sekaligus penanda resmi hiatus selama dua tahun.

YG Entertainment pun langsung angkat bicara mengenai isu tersebut, “Penggemar sudah tahu bahwa ‘Flower Road’ telah dikerjakan sejak penggarapan album ‘M.A.D.E’. Itu yang sudah dipublikasikan juga ke media. Kami tidak mengerti kenapa hal ini menjadi isu panas”.

Baca juga: Rapper Swings Bela T.O.P BIGBANG yang Dikritik karena Edit Fotonya

T.O.P sendiri kabarnya sudah memberitahu pihak kantor Distrik Yongsan bahwa lagu itu sudah selesai diproduksi sejak 2015-2016, dan tidak mengetahui jika lagu yang tidak masuk ke album ‘M.A.D.E’ itu akan dirilis sekarang sebagai hadiah spesial untuk para penggemar.

Kantor Distrik Yongsan pun meminta T.O.P untuk memasukkan dokumen kontraknya untuk diselidiki jadi mereka bisa melihat lebih detil tentang periode kontrak sekaligus hubungannya dengan produksi lagu.

Perilisan lagu setelah wajib militer bukan hanya dilakukan oleh Big Bang, tetapi beberapa selebriti lain juga pernah melakukan hal yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)