home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!

Rabu, 02 Mei 2018 11:31 by gsakareza | 1225 hits
NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - It happened! Yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar boyband legendaris di tahun 90an, reunion of NSYNC! Kelima anggotanya yaitu Justin Timberlake, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, Lance Bass, dan JC Chasez, berkumpul lengkap untuk upacara kehormatan Walk Of Fame di Los Angeles!


Image source: patch.com

Pada saat sesi pidato, salah satu anggota yaitu Lance Bass, juga mengungkapkan suatu hal tentang dirinya yang telah ia rahasiakan selama ini. Kepada seluruh fansnya, Bass dengan berani mengaku bahwa ia gay. Selama ini ia berusaha menutupi hal tersebut agar tidak menjatuhkan nama NSYNC.

"Aku pikir kalau aku mengungkapkan tentang aku gay, NSYNC akan berakhir. Jadi aku selalu ketakutan menyimpan rahasia ini. Tapi hari ini biarkan aku mengungkapkannya dengan bangga kepada teman-temanku sesama LGBT, yang telah mendukungku untuk jadi diriku sendiri, terima kasih banyak," ucapnya, dilansir dari Independent (2/5).


Image source: variety.com

Tapi tidak hanya sampai situ saja momen reuni NSYNC. Setelah upacara kehormatan tersebut, kelima anggotanya langsung menghadiri acara talk show The Ellen DeGeneres Show! Acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres tersebut disiarkan di hari dimana NSYNC reuni.

Awalnya hanya menampilkan suami Jessica Biel tersebut, namun Timberlake kemudian mengundang rekan-rekan NSYNC untuk muncul. Bersama Ellen, kelimanya bernostalgia membahas masa-masa kejayaan mereka, kostum panggung teraneh mereka, bahkan kehidupan pernikahan masing-masing. Simak keseruan NSYNC di The Ellen DeGeneres Show di sini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)