home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA

Selasa, 08 Mei 2018 14:30 by gsakareza | 4746 hits
Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena film 'Deadpool 2' akan segera tayang di berbagai negara, tiba-tiba foto Deadpool bersama salah satu penyanyi Korea Selatan, HyunA kembali ramai di internet. Foto tersebut sebenarnya diambil pada tahun 2016, namun dirasa cukup kontroversial karena pose keduanya yang berpelukan, lalu Deadpool menaruh kepalanya di dada penyanyi tersebut.


Image source: soompi.com

Tapi Ryan sendiri sepertinya sangat menyukai hasil foto tersebut. Bahkan, ia kembali mengunggah di Instagram foto dirinya memeluk foto mesra nan kontroversial tersebut! Tidak lupa ia menuliskan caption "ini terjadi.. dan aku sama sekali tidak menyesalinya. Cinta @hyunah_aa"


Image source: Instagram.com/vancityreynolds

Baru-baru ini Ryan Reynolds sedang mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film sekuel yang sangat diantisipasi tersebut. Saat diwawancara dalam acara 'Entertainment Weekly', aktor berusia 41 tahun itu mendapat pertanyaan bagaimana reaksi istrinya, Blake Lively, terhadap foto kontroversial tersebut.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

"Istriku membencinya, apalagi ketika aku tidur sambil memeluk foto itu," jawab Ryan yang mengundang tawa. Pemeran mutan berbaju merah ini memang terkenal sangat kocak dan suka melontarkan jawaban yang mengundang tawa.

Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively telah berpacaran sejak tahun 2011, dan menikah pada tahun 2012. Keduanya telah dikaruniai dua anak yaitu James dan Ines. Pasangan selebriti ini adalah salah satu pasangan Hollywood terfavorit dan sangat dicintai oleh para penggemarnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)