home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Kamis, 17 Mei 2018 15:46 by fzhchyn | 1795 hits
Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - Meski menjadi salah satu girl group Korea populer saat ini, namun banyak fans yang masih kecewa dengan minimnya perilisan lagu BLACKPINK. Sejak debut pada 2016 lalu, girl group beranggotakan empat member ini belum pernah merilis album dan hanya mengeluarkan digital single.

BLACKPINK terakhir merilis lagu ‘As If It’s Your Last’ pada Juni 2017 dan hingga saat ini belum comeback lagi. Yang Hyun Suk selaku pimpinan di agensi YG Entertainment pun akhirnya menyatakan bahwa grup asuhannya tersebut akan comeback pada Juni mendatang.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga menjawab beberapa keluhan fans. Yang Hyun Suk mengunggah beberapa komentar dalam artikel terkait comeback BLACKPINK. Salah satu komentar mengatakan, “Tolong beri mereka album. Tidak hanya digital single. Sudah berapa tahun sejak debut bagi mereka untuk tidak memiliki album.” dan Yang Hyun Suk menjawab, “Kau benar sekali. Itu tidak akan terjadi kali ini.”

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Komentar selanjutnya meminta konfirmsi tanggal comeback, dan ia menjawab, “Ya.. Sudah dikonfirmasi untuk pertengahan Juni.” Yang Hyun Suk membalas komentar netizen, “Sekarang berhenti menunda dan rilis!! Aku mohon,” dengan “Ya, mereka akan terus berlanjut mulai Juni hingga akhir tahun.”

Sementara komentar terakhir mengatakan, “Berhenti hanya melakukan persiapan. Sudah berapa tahun dihabiskan seperti ini,” dan ia menjawab, “Maaf. Selama kau menunggu... banyak lagu bagus yang dipersiapkan. Kami akan menebusnya.”

Selain mengkonfirmasi comeback BLACKPINK, girl group satu-satunya di YG Entertainment itu juga nampaknya akan memiliki lightstick resmi. Berdasarkan bocoran gambar yang diberikan Yang Hyun Suk, lightstick BLACKPINK akan memiliki bentuk hati di setiap sisinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)