home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asisten Setia Batman, Alfred yang Selalu Misterius Akan Dibuat Serial Khusus!

Jumat, 18 Mei 2018 11:18 by gsakareza | 2711 hits
Asisten Setia Batman, Alfred yang Selalu Misterius Akan Dibuat Serial Khusus!
Image source: collider.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu pengikut film Batman, kamu pasti ingat kan seorang asisten setia Bruce Wayne yaitu Alfred Pennyworth? Di setiap film Batman, peran Alfred dipastikan selalu ada, sebagai orang yang selalu ada di belakang Bruce dan mengurusnya sejak kecil. 

Namun karakter yang diperankan oleh Michael Caine ini sebenarnya misterius, alias tidak pernah diceritakan bagaimana latar belakangnya atau tentang kehidupan pribadinya terlepas dari Bruce Wayne. Padahal karakternya juga penting dalam film ini.

Karena itulah muncul rencana membuat serial 10 episode berjudul 'Pennyworth', yang akan mengungkap lebih dalam kisah hidup Alfred. Namun dilansir dari The Hollywood Reporter (18/6), serial itu bukan merupakan lepasan dari 'Gotham', serial yang sudah ada tentang Batman.


Image source: denofgeek.com

Baca juga: Cerita Alter Ego Batman Akan Dirilis Versi Podcast

Pemainnya pun benar-benar akan baru. Sean Pertwee yang memerankan Alfred di serial Gotham yang diproduksi oleh Fox, tidak dilibatkan. Namun, belum diketahui siapa penggantinya. Serial baru ini akan menceritakan kisah Alfred yang dahulunya merupakan tentara Special Air Service (SAS) Inggris dan mendirikan sebuah perusahaan rahasia.

Lewat perusahaan itulah ia bisa bekerja dengan Thomas Wayne, ayah Bruce yang juga seorang miliuner tahun 1960-an di London. Alfred terus setia sampai Bruce dewasa dan jadi Batman.

Serial 'Pennyworth' sendiri digarap oleh orang yang sama seperti yang memproduksi Gotham, yakni Bruno Heller.  Karakter Alfred akan dikembangkan dari karakter di komik DC yang dibuat oleh Bob Kane dan Bill Finger. Selain menulis naskah, Heller juga dipercaya sebagai produser eksekutif. Dan posisi sutradara diisi Danny Cannon, yang juga menjadi produser eksekutif. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)