home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Wreck It Ralph 2' Didominasi Oleh Seluruh 'Princess' Disney!

Selasa, 05 Juni 2018 10:53 by gsakareza | 3274 hits
Trailer 'Wreck It Ralph 2' Didominasi Oleh Seluruh 'Princess' Disney!
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Kalau sudah ada film 'Avengers' dan 'Justice League' yang merupakan perkumpulan para superhero Marvel dan DC Comics, setelah ini bakal ada film perkumpulan para princess ikonik Disney lho, Dreamers!

Kamu bisa menyaksikan seluruh princess Disney seperti Aurora, Belle, Rapunzel, Moana, Ariel, dan lain-lain dalam 'Wreck It Ralph 2'! Hal ini ditunjukkan dalam trailer terbaru film sekuel tersebut.

Trailer tersebut menunjukkan si karakter utama yaitu Vanellope von Schweetz memasuki sebuah area terlarang yang ternyata berisikan Pocahontas dan seluruh princess Disney! Vanellope pun bersikeras meyakinkan bahwa ia adalah princess seperti yang lainnya, namun yang lain malah meragukannya.


Image source: eonline.com

Baca juga: Disney Pasang Target Debut Film 'Ralph Breaks The Internet' Triliunan!

Meski jadi viral karena didominasi oleh princess Disney, belum diketahui apakah mereka juga akan muncul di sebagian besar film 'Wreck It Ralph 2', atau hanya dalam beberapa adegan saja. 

Kamu bisa cari tahu hal ini saat filmnya tayang pada November 2018! Dan yang akan berpartisipasi dalam film ini adalah John C.Reilly yang akan mengisi suara milik Ralph, Sarah Silverman mengisi suara milik Venellope, Jane Lynch akan mengisi suara milik Sersan Calhoun, dan Jack McBrayer akan mengisi suara milik Fix-It Felix.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)