home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepoin Alasan Superhero yang Menghilang di 'Infinity War' Akan Kembali di 'Avengers 4'!

Sabtu, 16 Juni 2018 11:19 by gsakareza | 3886 hits
Kepoin Alasan Superhero yang Menghilang di 'Infinity War' Akan Kembali di 'Avengers 4'!
Image source: independent.ie

DREAMERS.ID - Ending tragis dalam film 'Avengers: Infinity War' memang mengejutkan bagi beberapa orang. Musuh dari para superhero tersebut berhasil menghilangkan sebagian besar alam semesta termasuk superhero seperti Black Panther, Spider-Man, Groot, dan Winter Soldier yang menyusul Gamora, Loki, juga Heimdall. 

Namun ada kemungkinan positif bahwa mereka yang menghilang tersebut bukan berarti mati, dan masih akan muncul pada 'Avengers 4'. Kenapa spekulasi ini bisa muncul? Dilansir dari Detik (7/6), berikut spekulasinya:

1. Rencana Thanos

Sesaat sebelum Thanos hadir di planet Titan, Doctor Strange telah menemukan cara lewat penerawangannya. Dia menyatakan bahwa dia menemukan satu kemungkinan hasil di mana mereka memenangkan 14 juta.

Ada asumsi bahwa semua yang dia lakukan setelah itu - perjuangan yang putus asa, menyerahkan Batu Infinity ke Thanos - adalah bagian dari rencananya untuk membuat kemenangan itu terjadi. "Tidak ada jalan lain," katanya kepada Iron Man ketika dia menghilang. 

2. Terpotongnya jalan cerita

Baca juga: Mengenal 'Captain Marvel' yang Didapuk Jadi Pahlawan Super Perempuan Terkuat dari Marvel

Karena para superhero yang diceritakan menghilang, masih banyak adegan yang terpotong atau yang belum ditunjukkan seperti reaksi Bibi May yang mengetahui kalau keponakannya, Peter Parker menghilang. Lalu reaksi warga Wakanda mengetahui rajanya, T'Challa menghilang.

3. Ungkapan akan kembali dari aktor

Salah satu bintang 'Guardians of the Galaxy' sudah mengonfirmasi kembalinya ia di film Marvel selanjutnya. Dave Bautista pemeran Drax yang juga ikut mati di 'Infinity War' mengatakan akan ambil bagian di sekuel 'Guardians of the Galaxy 3'.

4. Film superhero Marvel yang akan datang

Setelah 'Avengers: Infinity War', sudah ada film-film superhero Marvel yang dikabarkan sedang diproduksi atau bahkan segera tayang, seperti 'Spider-Man: Homecoming 2' sedang dalam tahap produksi berikut juga 'Guardians of the Galaxy 3'. 'Black Panther 2' dan 'Doctor Strange 2' juga telah diumumkan akan diproduksi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)