home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!

Selasa, 03 Juli 2018 16:05 by gsakareza | 1513 hits
Selain Produk Kecantikan, Rihanna Tambah Lini Koleksi 'Sex Toys'!
Image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktris Rihanna memang terkenal sebagai pemilik brand kecantikan, dan setelahnya punya lini koleksi pakaian dalam. Tapi bukan Rihanna namanya kalau tidak memberikan sebuah gebrakan baru. Kini ia baru saja meluncurkan produk baru dalam lininya yaitu sex toys!

Dilansir dari Liputan6 (3/7), mengusung nama brand Xccessories, produk sex toys yang diluncurkan Rihanna antara lain adalah cambuk kecil, borgol yang dilapis bulu tipis, pasties dari bahan kulit dan satin, hingga masker mata dengan renda.

Lini tersebut ternyata menuai antuasiasme para penggemar brand ciptaan pelantun lagu 'Take A Bow' itu. Dikabarkan jumlah pembeli dalam laman resmi Savage X Fenty cukup membludah meski baru dirilis.


Image source: savagex.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Meski hal berbau seksualitas dianggap cukup tabu, tapi tidak begitu mengejutkan apabila produk sejenis dirilis oleh Rihanna. Mantan kekasih Drake ini memang dikenal cukup berani menunjukkan hal-hal berbau seksualitas pada dirinya. Bahkan ia terkenal suka terlihat tanpa busana dalam video klipnya.

Savage Xccessories dibanderol dengan harga Rp 250 - Rp 350 ribuan. Kira-kira, koleksi baru apalagi yang akan dirilis oleh Rihanna? Lalu, bagaimana menurut Dreamers tentang koleksi baru Rihanna ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)