home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati Ulang Tahun Pernikahan, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Justru Sibuk Tampik Rumor Cerai!

Kamis, 05 Juli 2018 13:44 by gsakareza | 823 hits
Peringati Ulang Tahun Pernikahan, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Justru Sibuk Tampik Rumor Cerai!
Image source: theknotnews.com

DREAMERS.ID - Pada Hari Kemerdekaan Amerika yaitu 4 Juli, bertepatan juga dengan anniversary pernikahan pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Tahun 2018 menjadi tahun ketiga bagi pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini. Meski sedang berbahagia, tapi selalu ada saja berita miring tentang mereka.

Mulai dari gosip hamil lagi hingga rumor perceraian selalu saja menghampiri mereka. Dilansir dari People (5/7), Ashton Kutcher bahkan baru dirumorkan akan bercerai dan bahkan sedang berselingkuh dari Mila Kunis, lantaran terlihat pergi keluar bersama seorang wanita.

Lewat media sosialnya, Ashton memberi klarifikasi, "Wanita yang tengah berjalan dengan dirinya merupakan sepupu. Mila Kunis pun mengenalnya dengan baik," tulisnya singkat.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Mila juga menyampaikan kekesalannya terhadap rumor yang selalu menghampirinya. Ia heran dengan gosip miring mengada-ada yang menerpa rumah tangganya.

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan (5/7), Mila Kunis mengatakan, "Aku sering sekali mendengar isu cerai tentang kami. Tampaknya aku membaca berita ini setiap tahun. Sungguh aneh," jelasnya.

Rumor tersebut juga pasti terdengar oleh keluarganya. Mila juga mengekspresikan bahwa keluarganya selalu khawatir setiap ada pemberitaan miring tentang ia dan Ashton. Duh, semoga rumor miring tentang mereka memang benar hanya rumor ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)