home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Live Action 'Winnie The Pooh' Tidak Boleh Tayang di China, Apa Alasannya?

Selasa, 07 Agustus 2018 17:40 by sfrahma14 | 1102 hits
Film Live Action 'Winnie The Pooh' Tidak Boleh Tayang di China, Apa Alasannya?
Image Sources: sulselsatu

DREAMERS.ID - Christopher Robin merupakan pengembangan cerita 'Winnie The Pooh' oleh Walt Disney Pictures. Film ini akan menceritakan hubungan antara dua katakter utama, yaitu Christopher Robin (Ewan McGregor) dan beruang menggemaskan Winnie the Pooh (Jim Cummings).

Mengutip dari The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan hubungan antara dua karakter utama, yaitu Christopher Robin (Ewan McGregor) dan beruang menggemaskan yaitu Winnie the Pooh (Jim Cummings).

Namun sayangnya, China melarang karakter ‘Pooh’. Larangan itu sendiri baru keluar pada pertengahan 2017. Film live action Christopher Robin alias Winnie The Pooh dilarang tayang oleh otoritas film China, dan hingga saat ini belum ada alasan jelas soal penolakan itu.

Menurut The Hollywood Reporter, sejak seorang blogger menggambar dan membandingkan ‘Pooh’ dengan ‘Presiden Xi Jinping’, China telah memblokir foto-foto Winnie The Pooh di media sosial. Karakter utama itu dianggap ‘tabu’ di China sejak kejadian itu.

Dugaan larang tayang karena terdapat karakter beruang ‘Pooh’. Selain dugaan itu, penyebab larangan tayang karena kuota penanyangan film asing di China. Diketahui China memang memiliki peraturan ketat untuk penayangan film Hollywood.

Berikut adalah sinopsisnya:

“Film Christopher Robin akan melanjutkan kisah film kartun Winnie the Pooh yang dulu sempat kita lihat bahkan di layar televisi setiap hari. Christopher Robin (Ewan McGregor) merupakan seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh, saat ini telah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo dan para temannya kembali pada kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan mimpi serta imajinasinya kembali.”

(sfr)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)