home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Christian Bautista, Ada 5 Seleb Terkenal Yang Menikah Juga di Bali

Rabu, 21 November 2018 09:00 by noudi0501 | 1360 hits
Selain Christian Bautista, Ada 5 Seleb Terkenal Yang Menikah Juga di Bali
Image source: matamata.com

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan kariernya, keberhasilan kisah cinta Christian Bautista pun menyusul. Penyanyi asal Filipina ini baru saja menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Kat Ramnani, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Bukan di negara asal mereka, Christian Bautista dan Kat Ramnani menggelar pernikahan mereka di daerah Uluwatu, Bali. Balutan jas hijau membuat Christian Bautista semakin gagah sebagai pengantin pria.


Image source: instagram.com/@iamfperez

Nggak kalah dengan suaminya, Kat Ramnani juga terlihat seperti ratu kerajaan saat mengenakan dres pernikahan warna cream.

Terlepas dari kehangatan pesta pernikahannya, Christian Bautista bukanlah seleb dunia pertama yang menggelar pernikahan di Bali. Sebelumnya, sudah ada lima seleb dunia yang menikah di Bali.

Penasaran siapa aja seleb dunia yang nikah di Bali? Yuk, intip di sini.

Ken Zhu


Image source: matamata.om

Ingat dengan drama Meteor Garden? Salah satu pemainnya, Ken Zhou menggelar pernikahan di Bali. Menikah dengan kekasihnya yang bernama Vivien Han Wenwen pada September 2016 lalu, mereka memilih tema hitam putih untuk pemberkatannya.

Ryu Seung Soo


Image source: matamata.com

Baca juga: Dianggap Ganggu, Banner Taylor Swift Dicopot dari Stadion Staples Center

Menikahi kekasih pujaan hatinya, Ryu Seung Soo memilih Bali untuk menjadi tempat pernikahannya. Ryu Seung Soo dan pasangannya menikah di Bali pada April 2015.

Jaime Murray


Image source: matamata.com

Aktris Hollywood Jaime Murray ternyata juga menggelar pernikahan di Bali, lho. Jaime Murray melangsungkan pernikahan di Bali dengan Bernie Cahill pada Mei 2014.

Chris Pratt


Image source: matamata.com

Aktor Hollywood terkenal Chris Patt juga menikah dengan Anna Faris di Bali pada 2009 yang lalu. Sayangnya sembilan tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2018, mereka resmi bercerai.

Jennifer Hawkins


Image source: matamata.com

Seleb dunia yang nikah di Bali berikutnya adalah Jennifer Hawkins dan Jake Wall. Pernikahan keduanya dihadiri keluarga inti dan berhias ribuan mawar putih. Mereka memilih salah satu vila di daerah Uluwatu, Bali, sebagai tempat pemberkatan pada 2013 lalu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)