home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas

Rabu, 21 November 2018 12:03 by noudi0501 | 1047 hits
Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka.

Pada Senin (19/11) waktu Amerika Serikat, pewaris kerajaan hotel internasional itu mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

"Kutipan Marilyn Monroe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk melepaskan," kata Hilton dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Paris Hilton Cerita Trauma Masa Kecil di Film Dokumenter Terbaru

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Hilton mengunggah sebuah video di Instagram yang memiliki keterangan "Miss Independent".

Kabar hubungan pertunangan Hilton dan Zylka kandas muncul pada Senin (19/11). Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan tersebut beberapa pekan lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan mereka disebut berjalan terlalu cepat, dan Hilton menyadari bahwa Zylka bukanlah untuknya, dan mereka memang tidak ditakdirkan bersama.

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari 2018 lalu. Sosialita sekaligus disjoki itu mengumumkannya melalui sebuah unggahan di media sosial. Zylka disebut melamar Hilton ketika mereka berlibur ski di Aspen, Colorado. Pria itu pun memberikan cincin pertunangan seharga US$2 juta atau setara dengan Rp 30 miliar saat melamar Hilton.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," ujar Hilton dalam keterangan foto yang kini telah dihapus tersebut.

ET mengabarkan keduanya mulai untuk berkencan pada dua tahun lalu, setelah mereka merasa 'nyambung' saat bertemu di Art Basel, Miami, Florida.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)