home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas

Rabu, 21 November 2018 12:03 by noudi0501 | 1074 hits
Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka.

Pada Senin (19/11) waktu Amerika Serikat, pewaris kerajaan hotel internasional itu mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

"Kutipan Marilyn Monroe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk melepaskan," kata Hilton dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Hilton mengunggah sebuah video di Instagram yang memiliki keterangan "Miss Independent".

Kabar hubungan pertunangan Hilton dan Zylka kandas muncul pada Senin (19/11). Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan tersebut beberapa pekan lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan mereka disebut berjalan terlalu cepat, dan Hilton menyadari bahwa Zylka bukanlah untuknya, dan mereka memang tidak ditakdirkan bersama.

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari 2018 lalu. Sosialita sekaligus disjoki itu mengumumkannya melalui sebuah unggahan di media sosial. Zylka disebut melamar Hilton ketika mereka berlibur ski di Aspen, Colorado. Pria itu pun memberikan cincin pertunangan seharga US$2 juta atau setara dengan Rp 30 miliar saat melamar Hilton.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," ujar Hilton dalam keterangan foto yang kini telah dihapus tersebut.

ET mengabarkan keduanya mulai untuk berkencan pada dua tahun lalu, setelah mereka merasa 'nyambung' saat bertemu di Art Basel, Miami, Florida.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)