home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia dengan Park Bo Gum, Song Hye Kyo Mengaku Tak Terbebani Main Drama 'Encounter'

Rabu, 21 November 2018 16:19 by fzhchyn | 4247 hits
Beda Usia dengan Park Bo Gum, Song Hye Kyo Mengaku Tak Terbebani Main Drama 'Encounter'
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama tvN Encounter pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama.

PD Park Shin Woo mengungkapkan alasannya menggaet Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai pemain utama dengan mengatakan, “Saat aku membaca naskahnya, kedua orang itu muncul di pikiranku. Sulit bagiku untuk membayangkan orang lain, jadi aku tidak pernah berpikir keras tentang hal itu. Untungnya mereka menerimanya, jadi aku mendapat kehormatan bisa bekerja sama dengan mereka.”

Ia juga menambahkan, “Ketika kau berkencan, kau perlu keberanian apakah kau melakukan sesuatu yang kecil atau besar. Dram akami adalah sebuah cerita yang indah tentang menunjukkan keberanian yang kecil dan besar yang ditampilkan dari tahap awal saat naksir sampai sesuatu yang signifikan terjadi. Silakan menikmatinya.”

Sang sutradara kemudian berbicara tentang kontrovesi perbedaan usia Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. “Aku rasa (komentar) itu akan mereda begitu dramanya tayang. Ini bukan cerita yang berpusat pada perbedaan usia mereka. Aku benar-benar berpikir kalau salah satu poin dari drama ini adalah perasaan bahwa perbedaan dua karakter akan menghilang setelah mereka bertemu,” ujarnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Song Hye Kyo juga ikut menanggapi hal ini dengan mengatakan, “Dibandingkan dengan ‘Descendants of the Sun’, drama kami lucu dan bahagia. Saat (kami) pertama kali di-casting, ada banyak pembicaraan tentang perbedaan usia.”

“Aku sedikit khawatir kalau ada ketidaknyamanan saat menontonnya. Itu akan menjadi masalah jika seandainya kita seumuran tapi memainkan peran pasangan tua-muda. Tapi aku berperan sebagai CEO sebuah perusahaan, jadi aku tidak terlalu terbebani karena semua perkembangan karakter ini,” imbuhnya.

Istri aktor Song Joong Ki ini menyimpulkan, “Aku sangat bersemangat untuk proyek ini, tapi juga khawatir. Aku merasa banyak emosi yang berbeda.” Sambil bergurau ia mengatakan, “Aku melakukan diet karena harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku terlihat cantik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)