home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini Dapat 'Love' dari Reino Barack, Selangkah Lagi untuk Go Public?

Selasa, 29 Januari 2019 13:44 by bellaevania | 1211 hits
Syahrini Dapat 'Love' dari Reino Barack, Selangkah Lagi untuk Go Public?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Teka-teki hubungan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack masih menjadi misteri. Keduanya masih memilih bungkam sementara publik terus menduga-duga arti kabar kedekatan mereka.

Reino diketahui bukan tipe orang yang suka mengumbar kemesraan di media sosial termasuk saat dirinya masih berpacaran dengan Luna Maya. Namun baru-baru ini Reino mengejutkan netizen yang mendapati dirinya memberikan sebuah komentar pada postingan terbaru di Instagram Syahrini.

Pada postingannya, Syahrini sedang berpose duduk diatas sofa disertai dengan keterangan, “Because, You Love Me!” yang ditulis Syahrini. Secara tak terduga Reino memberi emoji hati untuk wanita yang kini berusia 36 tahun itu.


Image Source: Kapanlagi

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Syahrini dan Reino Barack digosipkan memiliki hubungan spesial tak lama setelah Reino putus dari Luna Maya. Keduanya dicurigai menghabiskan liburan bersama di Jepang bahkan telah menggelar acara lamaran.

Karena gossip hubungan asmara itu, hubungan pertemanan antara Syahini dan Luna Maya ikut dikabarkan retak. Hingga kini belum jelas mengenai kebenaran kabar tersebut.

Yang pasti, Syahrini sudah berjanji untuk memperkenalkan pasangannya jika sudah sah. "Aku akan memperkenalkan dan membawa siapa pasangan aku kalau memang sudah sah," kata Syahrini melalui sebuah tayangan Youtube di channel pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)