home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Percaya Diri dan Fashionable, Celine Dion Malah Bikin Fans Khawatir

Rabu, 30 Januari 2019 23:00 by bellaevania | 2333 hits
Tampil Percaya Diri dan Fashionable, Celine Dion Malah Bikin Fans Khawatir
Image Source: Instagram/@Celinedion

DREAMERS.ID - Penampilan terbaru Celine Dion ketika menghadiri Haute Couture Fashion Week di Paris semakin membuat penggemar khawatir. Pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini dinilai terlalu kurus hingga mirip kerangka.

Penyanyi berusia 50 tahun itu tampil modis dan percaya diri seperti biasanya ketika terlihat keluar dari Hotel de Crillon pada Jumat (25/01) lalu. Dion mengenakan gaun bunga-bunga yang dipadukan dengan outer velvet berwarna hijau emerald serta sepatu boot berwarna merah. Penampilannya dilengkapi sarung tangan putih dan kaca mata hitam. Rambut pirangnya dicepol serta tangannya menenteng tas.


Image Source: Eonline

Sementara di foto lainnya, Dion tampak lebih berani lagi dengan mengenakan jumpsuit hitam braless dengan V neck yang sangat dramatis. Senyumnya selalu terlihat mengembang dalam tiap kesempatan.

Karena terlalu kurus Dion harus menerima banyak kritik dan komentar body shamming di sosial media. Tak sedikit pula yang khawatir dengan kesehatannya. Meski sadar banyak fans yang khawatir, Dion mengatakan penampilan barunya adalah keinginannya sendiri.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

"Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, garang dan seksi. Itu selalu menjadi bagian dari diriku dan aku berusia 50 tahun, ini bukan untuk mencoba mengambil risiko, itu yang ingin aku kenakan. Aku ingin melakukan apa pun yang aku inginkan," terang Celine Dion, melansir USAToday.

Dion tak ambil pusing dengan pendapat orang lain soal dirinya, Ia berpikir tidak bisa menyenangkan semua orang setiap saat. "Jika aku menyukainya, aku tidak mau membicarakannya. Jangan repot-repot, jangan mengambil gambar," katanya. "Jika kamu suka, aku akan berada di sana. Jika kamu tidak, tinggalkan aku sendiri,” lanjutnya.

Keberanian Celine Dion tampil berbeda dan memperlihatkan kecintaannya di dunia fashion saat ini tak terlepas dari perubahan pasca sang suami, Rene Angelil meninggal dunia di tahun 2016 lalu. Saat ini Dion dikabarkan dekat dengan Pepe Munoz, pria yang jauh lebih muda 16 tahun darinya. Namun Dion sudah mengkonfirmasi hubungan keduanya hanya sebatas teman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)