home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Main Ponsel, David Beckham Dilarang Menyetir Selama 6 Bulan

Jumat, 10 Mei 2019 14:00 by bellaevania | 845 hits
Ketahuan Main Ponsel, David Beckham Dilarang Menyetir Selama 6 Bulan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari David Beckham, mantan pesepakbola berusia 44 tahun itu dihukum dilarang menyetir selama 6 bulan karena ketahuan bermain ponsel.

Beckham ketahuan sedang menggunakan ponsel sambil menyetir di kawasan Great Portland Street pada 21 November 2018 lalu dan dinyatakan bersalah sehingga dijatuhi hukuman atas pelanggaran lalu lintas pada Kamis (09/05/19). Hukuman tersebut berisi larangan menyetir untuk Beckham selama 6 bulan.

Selain hukuman larangan menyetir, Beckham juga didenda sebesar $973 atau Rp 14 juta. Proses hukum pelanggaran lalu lintas Beckham termasuk lama, karena bergulir dari bulan November 2018 hingga bulan Mei 2019. Hal ini terjadi karena pihak pengadilan yang butuh banyak bukti dari Beckham.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Hukuman tersebut merupakan tindakan tegas dari kepolisian setempat atas perilaku Beckham yang dianggap berbahaya. Memang menyetir sambil bermain ponsel tidak dianjurkan untuk dilakukan karena bisa mendorong terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Beckham sendiri tampak hadir di pengadilan di kawasan London pada Kamis (09/5/19) kemarin saat putusan hukum itu dijatuhkan. Dua bulan sebelum dinyatakan bersalah, Beckham juga dikecam juru kampanye keselamatan jalan setelah Beckham beberapa kali ditilang polisi karena mengebut atau menyetir melewati batas kecepatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)