home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Asthon Kutcher Jadi Saksi Kasus Pembunuhan Berantai yang Menewaskan Mantan Pacar

Jumat, 31 Mei 2019 13:40 by bellaevania | 1289 hits
Cerita Asthon Kutcher Jadi Saksi Kasus Pembunuhan Berantai yang Menewaskan Mantan Pacar
Image Source: People

DREAMERS.ID - Asthon Kutcher memenuhi panggilan pengadilan Los Angeles pada Rabu (19/05/19). Suami Mila Kunis ini menjadi saksi kasus pembunuhan berantai dimana seorang perempuan yang pernah dikencaninya menjadi korban tewas.

Kejadian mengerikan itu terjadi pada 22 Februari 2001 silam. Malam itu Asthon Kutcher mendatangi kediaman sang korban bernama Ashley Ellerin. Dua jam sebelumnya, mereka mengatur janji untuk berkencan.

Namun saat Kutcher datang, kondisi kediaman korban terlihat aneh. Ia mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Dengan kondisi lampu menyala dan pintu yang terkunci, Kutcher mengintip melalui jendela dan melihat noda merah seperti tumpahan anggur di atas karpet .

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Saat itu Kutcher tak berpikir jauh dan mengira dirinya sudah mengacaukan rencana kencannya.”Aku mengira dia telah pergi dan aku terlambat, aku membuatnya kecewa. Aku mengira dia telah pergi dengan teman-temannya,” ucap Kutcher, melansir People.

Namun ternyata keesokan paginya korban ditemukan meninggal oleh teman sekamarnya. Ashley Ellerin dinyatakan tewan dengan luka tikaman sebanyak 47 kali. Mendengar hal itu, Kutcher sempat ketakutan karena khawatir sidik jarinya ditemukan di lokasi kejadian. Namun pada 2008, polisi menangkap Michael Gargiulo yang diduga tersangka. Sementara Kutcher menjadi saksi kasus tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)