home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blak-Blakan Soal Hubungan dengan Rossa, Afgan Salah Tingkah Ditanya Soal Ciuman

Senin, 22 Juli 2019 12:19 by bellaevania | 4732 hits
Blak-Blakan Soal Hubungan dengan Rossa, Afgan Salah Tingkah Ditanya Soal Ciuman
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nama penyanyi Afgan seringkali dikaitkan dengan Rossa karena keduanya kerap dirumorkan menjalin kasih. Kini Afgan akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan Rossa.

Ditanyai oleh Boy William, Afgan menjelaskan kekagumannya terhadap sosok Rossa. Mengaku sempat dekat, Afgan menganggap hubungannya dengan Rossa sudah seperti kakak-adik. Ia juga mengakui dirinya dan Rossa saling menyukai.

"Hahaha mati nih gue. Ya kalau dibilang suka ya kita suka satu sama lain kok. Aduh gila nih," jawab Afgan. "Gue sama Ocha awalnya brother and sister man tapi ya lama-lama ada periode di mana gue dekat banget sama dia," lanjut pelantun 'Sadis' itu.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Boy William yang dibuat semakin penasaran dengan kedekatan Afgan dan Rossa menggodanya dengan pertanyaan menjebak. “Jadi gimana rasanya ciuman sama Rossa?” tanya Boy.

Afgan sontak tertawa karena terkejut mendengar pertanyaan tersebut. Pria yang khas dengan kacamata dan lesung pipi itu tak bisa menanggapi pertanyaan tersebut secara detail. “Ah biar itu menjadi rahasia kami berdua aja bro,” ucap Afgan sambil tersenyum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)