home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantang Mundur Meski Ditolak, Kang Ha Neul Jadi Bucin Gong Hyo Jin di Teaser Drama Baru KBS

Jumat, 30 Agustus 2019 15:00 by fzhchyn | 1009 hits
Pantang Mundur Meski Ditolak, Kang Ha Neul Jadi Bucin Gong Hyo Jin di Teaser Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ (judul sementara) yang akan tayang 18 September mendatang telah merilis teaser baru! Dalam video ini menunjukkan menariknya hubungan antara karakter yang diperankan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul.

'When the Camellia Blooms’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah tiga pasangan dalam berbagai tahap cinta. Dong Baek (Gong Hyo Jin) dan Yong Shik (Kang Ha Neul) meyakini bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan cinta, sementara orang-orang di sekitar mereka mengejek keyakinan mereka pada kekuatan cinta itu.

Video teaser dimulai dengan Dong Baek yang memberi tahu Yong Shik bahwa dirinya adalah bukan tipenya. Kemudian Yong Shik mengerahkan keberaniannya untuk bertanya tentang lelaki idamannya, dan Dong Baek dengan lugas menjawab, “Gong Yoo,” menghancurkan hatinya karena ia merasa tak akan pernah bisa bersaing dengan ‘goblin’ yang tampan itu.

Baca juga: Kang Ha Neul Tampil Sangar Bersiap Balas Dendam di Poster Drama Insider

Meskipun Dong Baek sangat jujur dan blak-blakan, Yong Shik pantang mundur. Ia terus melindungi Dong Baek dari para pemabuk di lingkungannya. Yong Shik tak bisa berbuat apa-apa dan semakin jatuh hati pada kepribadiannya menjadi 'bucin' alias 'budak cinta'.

Dengan tegas Yong Shik berseru, “Aku telah menjadi fansmu! Kau sangat keren!” Saat Dong Baek bertanya mengapa dia terus mengkhawatirkannya, Yong Shik bersumpah, “Dong Baek, kau tak sendirian lagi, dan akau akan tetap bersamamu sepanjang tahun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)