home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini Masih Belum Mau Pacaran

Kamis, 16 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4444 hits
Syahrini Masih Belum Mau Pacaran
vivanews.com

Dreamers.co.id – Sukses dalam karir bernyanyi Syahrini ternyata tak diikuti oleh kesuksesan dalam membina hubungan percintaan. Meski demikian ia mengaku ada seorang pria yang tengah dekat dengannya  saat ini, walaupun ia mengaku belum ingin berpacaran.

“Memang betul ada orang yang sangat spesial,” ungkap Syahrini ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantun Sesuatu ini pun menjelaskan kalau pria yang tengah mengisi hatinya  tersebut sangat perhatian kepadanya. Walaupun mereka berdua terpisah oleh jarak. Tetapi pria tersebut  selalu menghubungi Syahrini  setiap setengah jam sekali.

Baca juga: akmu

“Dia luar biasa perhatiannya, lebih daripada yang aku bayangkan. Walaupun jauh, dia tetap update BBM aku, setiap 30 menit pasti dia hubungin aku,” tutur wanita asal Bogor itu.

Walaupun pria tersebut sangatlah perhatian, tapi Syahrini tidak mau terburu-buru memutuskan untuk pacaran. Pastinya sat ini Syahrini snagat menghargai perlakuan pria tersebut kepada dirinya. Sebagai wanita pun ia bersyukur masih ada pria yang mau memperhatikan dirinya dengan istimewa.

“Kan aku juga enggak mau menjalankan hubungan yang coba-coba, kalau lihat usiaku yang hari ini, aku harus memutuskan untuk take it or leave it. Intinya aku menghargai perlakuan dia yang sangat istimewa, aku bersyukur ada seseorang yang begitu spesial memperlakukan aku,” terangnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)