home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yovie And His Friends di Project X, Hadirkan Malam Bertabur Bintang

Senin, 30 September 2019 11:09 by manachemvr | 464 hits
Yovie And His Friends di Project X, Hadirkan Malam Bertabur Bintang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berlian Entertainment sukses menggelar anniversary ke-10-nya dengan mengadakan acara ‘Project X’. Dengan menggandeng Yovie Widianto And His Friends, Sabtu (28/9) malam kemarin menjadi malam paling romantis.

Bersama dengan beberapa musisi masa kini seperti Audrey Tapiheru, Mario Ginanjar, Teddy Adhitya, Rizky Febian, Rendy Pandugo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie, Yovie membawakan beberapa karya sembari menceritakan perjalanan kariernya di bidang industri musik.

Audrey Tapihery menjadi pembuka rangkaian acara dengan single ‘Tentang Diriku’. Suasana Istora Senayan semakin meriah ketika Mario Ginanjar keluar dengan sambil menyanyikan ‘Terlalu Cinta’ yang dipopulerkan oleh Rossa.

Malam semakin sendu ketika ‘Bukan Untukku’ terdengar dibawakan oleh Teddy Adhitya. Rizky Febian dan Rendy Pandugo tak mau kalah dengan menyanyikan salah satu hits dari Kahitna yang berjudul Cantik. Aksi energik mereka berdua di atas panggung sukses mengajak penonton untuk bernyanyi. Tidak selesai pada lagu tersebut, ternyata Rendy kembali memberikan pesan cinta berjudul ‘Andai Dia Tahu’.

Yovie tak lupa membawa anaknya yang saat ini juga terkenal lewat beberapa single terbarunya. Hal menarik terjadi sebelum Arsy memulai menyanyikan ‘Janji Suci’, Yovie sempat meminta para penonton yang hadir untuk menyanyikan lagu tersebut kepada Arsy.

Baca juga: Yovie And His Friends di Project X, Hadirkan Malam Bertabur Bintang

"Waktu saya menikah belum ada lagu ini (Janji Suci). Saya ingin sekali kalian semua menyanyi pada saya untuk menunjukkan saya sayang pada Arsy," kata Yovie.

Setelah beberapa musisi pria muncul untuk menyanyikan beberapa lagu, sekarang giliran salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodie yang membawakan lagu ‘Kini’. Lalahuta juga turut ikut memeriahkan dengan membawakan ‘Satu Mimpiku’ dan ‘Cinta Sudah Lewat’.

Terdapat beberapa lagu hits dari Yovie Widianto yang juga menjadi playlist di Project X seperti ‘Takkan Terganti’, ‘Kasih Putih’, ‘Adu Rayu’, ‘Cantik’, dan ‘Juwita’.

Konser ‘Yovie And His Friends’ diakhiri dengan seluruh musisi yang berbaris sambil membungkukan badan memberi hormat dan dilanjutkan dengan pemberian bunga kepada CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)