home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'

Rabu, 06 November 2019 17:54 by sukmagayatri | 1791 hits
Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'
Image Source: in.mashable.com

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa yang masih ingat kata-kata terakhir yang diucapkan Tony Stark sebelum menjentikkan jarinya? Yap! ‘I Am Iron Man’ bisa dibilang telah menjadi sebuah slogan yang berkesan bagi kamu yang menonton film Avengers: End Game.

Namun, tahukah kamu? Ternyata slogan ‘I Am Iron Man’ sebelumnya tidak pernah ada. Bahkan, dalam adegan tersebut, seharusnya Tony Stark tidak mengatakan apapun dan hanya menjentikkan jarinya saja.

Keputusan penyebutan slogan tersebut dilakukan berdasarkan ide yang muncul secara tiba-tiba dari editor Avengers: End Game yang bernama Jeffrey Ford.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

"Saat kami berada di ruangan penyuntingan, Tony tak mengucapkan apapun. Tapi aku pikir dia harus mengatakan sesuatu di saat-saat akhirnya, karena ia adalah karakter yang hidup kemudian mati karena gurauan peristiwa tersebut," ungkap Ford dikutip dari Comicbook.

Sutradara Avengers: End Game, Joe Russo mengatakan bahwa mereka telah mencoba jutaan baris kalimat sebelum munculnya ide cemerlang dari Jeffrey Ford yang dijuluki sebagai ‘pendongeng hebat’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix baru 'Narco Saints' dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok, meningkatkan rasa penasaran penonton dengan merilis video teaser yang menegangkan....
  • HOT !
    Sebelumnya pada 3 Agustus, Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature’. 9ato Entertainment berbagi bahwa itu bukan cedera besar dan meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasinya saat dia cukup istirahat karena itu cedera wajah....
  • HOT !
    Berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988, ‘Seoul Vibe’ adalah film baru tentang plot megah yang tidak terbayangkan untuk perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)