home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar

Jumat, 20 Desember 2019 16:40 by manachemvr | 948 hits
Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar
Image source: fokusjabar.co.id

DREAMERS.ID - Alan Herring, mantan sopir John Lennon memutuskan untuk melelang kacamata rusak miliki Lennon. Kabarnya kacamata ini telah dilelang hingga menyentuh angka Rp 2,5 miliar.

Awalnya Alan menjual kacamata tersebut seharga USD 8.000 hingga USD 10.600 (Rp 111,9 juta hingga 1483, juta). Tetapi ternyata kacamata berwarna hijau zamrud tersebut terjual seharga USD 183.000 (Rp 2,5 miliar). Ia menjual kacamata lewat Balai Lelang Sotheby di London, Inggris.

Kacamata tersebut rupanya dipersipakan untuk digunakan Lennon dalam film How I Won the War. Alan mendapatkan kacamata tersebut ketika dirinya menjemput Lennon dan juga Ringo Starr dan George Harrison tahun 1958.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Ketika mereka ingin pergi menuju kantor, Herring melihat kacamata Lennon tertinggal. Alan juga melihat bahwa kondisi kacamata tersebut rusak dan menawarkan diri untuk membawanya ke tukang reparasi.

"Dia kemudian memberi tahu saya bahwa tidak usah khawatir. Sebab, kacamata tersebut hanya untuk keperluan properti," terangnya.

Lennon pun menolak tawaran tersebut, bahkan ia juga menjanjikan Alan untuk mengirimkan kacamata yang baru. Sejak saat itu dirinya membawa dan menyimpan kacamata tersebut.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU....
  • HOT !
    Pada 2 Juni lalu, Taeyong NCT merilis video performance untuk lagu ‘GHOST’ miliknya yang dirilis dalam channel YouTube TY Track. Salah satu hal yang menarik dalam video tersebut adalah koregrafi yang cukup sensual....
  • HOT !
    Serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area yang diadaptasi dari serial Spanyol La Casa De Papel menambahkan twist atau pembeda dari versi aslinya yang membuatnya semakin bercita rasa "Korea" mulai dari alur cerita hingga topeng baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)