home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 11: Cetak Sejarah Baru dan Sniper Terbaik

Kamis, 02 Januari 2020 19:30 by Rie127 | 1127 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 11: Cetak Sejarah Baru dan Sniper Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode kali ini Doyoung dan Johnny harus bertanding untuk memperebutkan poin terakhir sebesar 2 poin. Ketika keduanya mulai meluncur, Doyoung berhasil memimpin, dan mengalahkan rasa takutnya dengan ketinggian.

Setelah sampai di garis finish, Doyoung juga berhasil membunyikan bel dan menjawab kuis dari staff. Namun, pertandingan balas dendam belum berakhir, tim ‘Reflection’ dan tim ‘Whatever’ kembali bermain, dengan memperebutkan 30.000 poin.

Pertandingan terakhir dimainkan oleh Jaehyun dan Taeil. Ketika mereka sedang melakukan persiapan di garis start, member lain berdiskusi dengan staff untuk memberikan kuis matematika yang lebih sulit, yaitu 7+9 -11-3.

Ketika Jaehyun dan Taeil mulai meluncur dan sampai di garis finish, Taeil berhasil membunyikan bel terlebih dahulu dibandingkan Jaehyun, sayangnya Taeil salah menjawab pertanyaan tersebut, dengan menyebutkan angka 8.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Hal ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi Jaehyun serta tim ‘Reflection’ untuk mendapatkan 30.000 poin, dan Jaehyun berhasil menjawab kuis tersebut dengan menyebutkan angka 2, dan tim ‘Reflection’ melakukan celebrate, dan mendapatkan hadiah berupa 3 buah es krim.

Tidak sampai disitu, Doyoung, Taeil, Jaehyun, Haechan, Yuta dan Johnny harus menyelesaikan 2 ronde permainan lagi, dimana ronde ke-2 tersebut merupakan game survival, dimana mereka akan bermain permainan sejenis paintball, namun menggunakan teknologi sejenis laser otomatis bukan peluru.

Permainan dimulai, ronde pertama kembali dimenangkan oleh tim ‘Whatever’ dengan skor 11;18 . bagi tim pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Eomuk atau bakso ikan khas Korea.

Kira-kira, tim mana yang berhasil memenangkan ronde ke-2 ini? Nantikan hanya di NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 12!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)