home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Romantic Doctor Kim 2 Sentuh Rating 20 Persen di Episode Kedua

Rabu, 08 Januari 2020 14:21 by muthiasp | 1022 hits
Drama Romantic Doctor Kim 2 Sentuh Rating 20 Persen di Episode Kedua
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sekuel dari drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim sudah resmi ditayangkan sejak 6 Januari kemarin. Dari episode pertama saja sudah menunjukkan kesuksesan dari perolehan ratingnya, yang kemudian juga berlanjut di episode kedua.

Pada Selasa (07/01), episode kedua drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 ditayangkan. Drama yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop ini menunjukkan peningkatan rating yang cukup signifikan dari episode pertama.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode kedua sukses mencatatkan rating sebesar 13,2 persen di bagian pertama, dan 18,0 persen di bagian kedua. Bahkan titik rating tertingginya berhasil menyentuh angka 22,1 persen.

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Sedikit spoiler, Romantic Doctor Teacher Kim 2 menceritakan tentang dokter bedah handal Master Kim yang bekerja di Doldom Hospital yang terancam keberadaannya. Di musim kedua ini, ia berusaha untuk merekrut dokter bedah muda, dan mendapatkan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).

Sementara itu, drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 sukses mendominasi slot tayang drama Senin – Selasa. Drama tvN Black Dog hanya mendapatkan rating sebesar 5,1 persen, sedangkan JTBC Diary of Prosecutors hanya meraih rating 3,8 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)