home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana SEVENTEEN di 'Good Day New York' Jelang Tur AS

Kamis, 09 Januari 2020 13:53 by fzhchyn | 1030 hits
Penampilan Perdana SEVENTEEN di 'Good Day New York' Jelang Tur AS
Image source: Twitter/Pledis_17

DREAMERS.ID - Rangkaian tur dunia SEVENTEEN ‘Ode to You’ telah sampai di Amerika Serikat. Jelang konser di Newark pada 10 Januari, boy group ini untuk pertama kaliny atampil di acara televisi populer AS FOX5 ‘Good Day New York’.

Dalam kedatangannya pada 8 Januari waktu setempat itu, SEVENTEEN berbincang-bincang singkat dan tampil membawakan lagu mereka. Saat ditanya apa pendapat mereka tentang banyaknya fans yang menunggu mereka di luar, Joshua mengatakan bahwa mereka sangat senang melihat begitu banyak fans. Para member juga memperkenalkan diri dengan menjelaskan sistem unit mereka yang dibagi menjadi unit performance, vocal, dan hip hop.

SEVENTEEN juga diminta untuk berbicara tentang bagaimana mereka dikenal sebagai idola yang membuat dan menulis musik mereka sendiri. “Kami hanya ingin terhubung dengan lebih baik dengan fans kami, dan semua pesan dalam lagu kami ingin kami sampaikan pada fan,” jelas Joshua. Vernon mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi oleh fans, dan semua lagu mereka juga didedikasikan untuk fans.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Setelah memperkenalkan diri masing-masing, MC bertanya siapa ‘baby’ dalam grup (tentu saja Dino) dan siapa yang paling dewasa. Joshua menjawab bahwa yang paling dewasa adalah dirinya sendiri dan Jeonghan. Ia juga menunjuk Hoshi sebagai dancer terbaik di grupnya.

Menurut Joshua, member terlucu di SEVENTEEN adalah Seungkwan, meskipun Seungkwan mengatakan bahwa itu adalah DK dan dirinya sendiri. Ketika ditanya siapa member yang paling sering mendapat masalah, para member dengan cepat menunjuk Mingyu, yang mereka anggap ceroboh karena kerap menjatuhkan barang dan menabrak sesuatu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)