home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish

Senin, 17 Februari 2020 16:35 by bellaevania | 1484 hits
Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Menikmati kesuksesan sebagai musisi sejak remaja, Justin Bieber merasa sepeti melihat dirinya yang lama pada Billie Eilish.

Dalam wawancara dengan Apple Music Radio Show, Justin Bieber yang awalnya mempromosikan album terbarunya ‘Changes’ tiba-tiba menangis saat berbicara tentang Billie Eilish. Ia mengaku sangat protektif dan ingin melindungi peraih ‘Album of The Year’ Grammy Awards 2020 itu.

“Jika dia butuh aku, aku akan ada untuknya,” kata Justin. Ia menyeka air mata dan menambahkan, “Aku hanya ingin melindunginya, kau tahu? aku tidak ingin dia melalui apa yang aku lalui”.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Billie Eilish tampak tersentuh dengan bentuk dukungan yang diberikan idolanya saat kecil itu. Melalui Instagram, ia mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan album terbaru Justin. Penyanyi berusia 18 tahun itu juga mengunggah potongan wawancara Justin yang menangis, disertai foto-foto Billie dengan ragam merchandise Justin Bieber.

Baru-baru ini, lewat perilisan dokumenter ‘Seasons’, Justin Bieber membagikan cerita soal kehidupannya yang tidak diketahui publik. Kepopuleran dan kesuksesan yang dialami Justin sejak remaja membuatnya tertekan hingga menjadikan narkoba sebagai pelarian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)