home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Akting Yoo Seung Ho dan Lee Se Young di Drama 'Memorist' Tuai Pujian

Senin, 16 Maret 2020 16:45 by fzhchyn | 2814 hits
Chemistry Akting Yoo Seung Ho dan Lee Se Young di Drama 'Memorist' Tuai Pujian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho dan Lee Se Young telah kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Memorist’ dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Setelah penayangan dua episode perdannaya, kedua aktor mendapat pujian akan akting yang semakin meningkat.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama baru ini mengisahkan seorang detektif dengan kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan seorang profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young), di mana keduanya bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai.

DI balik layar, dapat dilihat bagaimana passion Yoo Seung Ho saat ia syuting dengan ekspresi serius. Transformasi karismatik dan adegan aksi yang menyegarkan sudah cukup untuk memicu respon panas di antara para penonton. Meskipun ia sangat fokus pada pemantauan aktingnya setelah syuting, sang aktor tetap menghangatkan suasana dengan senyumnya selama break.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Karakter Utama Prianya Punya Kekuatan Super

Lee Se Young juga juga bekerja keras dengan sikap serius saat saat bersiap untuk syuting. Ia menarik perhatian dengan pendalaman karakternya sebagai profiler jenius dengan karisma yang keren. Meskipun berkonsentrasi penuh pada akting saat syuting dimulai, ia menunjukkan senyum manisnya saat break, menenangkan suasana tegang dengan tawa tulusnya.

Kru produksi drama mengatakan, “Suasana di lokasi syuting menyennagkan dan fokus, Seinergi yang diciptakan oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, yang mengeksplorasi kedalaman karakter mereka, sangat fenomenal. Seriring berjalannya waktu, kekuatan sebenarnya akan lebih banyak ditampilkan. Kolaborasi antara Dong Baek dan Han Sun Mi, yang menangkap petunjuk tentang penculikan dna pembunuhan berantai akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Nantikan pertandingan otak yang medebarkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru bersama Son Ye Jin. Menurut YTN Star, sang aktor akan membintangi drama baru JTBC ‘39’ (judul literal)....
  • HOT !
    Pada 28 Juli, penuduh Kim So Hye melakukan tindakan bullying semasa sekolah, selanjutnya disebut A, merilis pernyataan dan bukti baru berupa dokumen polisi dan juga kronologi lebih detail terkait apa yang terjadi di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)