home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke Indonesia, El Rumi Ceritakan Wabah Corona di Inggris

Kamis, 19 Maret 2020 19:25 by bellaevania | 1033 hits
Pulang ke Indonesia, El Rumi Ceritakan Wabah Corona di Inggris
Image Source: Sindonews

DREAMERS.ID - El Rumi, putra kedua Maia Estiaty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani diketahui menetap di Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di London, Inggris.

Sudah setahun lebih, El Rumi berkuliah di University of Westminster, London mengambil jurusan bisnis. Ditengah wabah virus Corona di Inggris, El akhirnya bisa pulang ke Indonesia setelah kegiatan perkuliahan diliburkan..

Maia Estianty pun membagikan momen pulangnya El ke rumah yang ia sambut dengan pengecekan suhu dan hand sanitizer. “Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah,” tulis Maia di Instagram.

El menceritakan bahwa penyebaran Corona di Inggris lebih parah jika dibandingkan di Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan di unggahan instagramnya untuk mempromosikan vlog terbarunya yang membahas soal Corona di Inggris.

"Satu hari naik 342 kasus?! Total per hari Senin 16 Maret mencapai 1.543 kasus?! COVID-19 LEBIH MENGGILA DI UK DARIPADA INDONESIA?! UPDATE TENTANG CORONAVIRUS DI UK!!," tulis El Rumi

"Kingdom masuk ke dalam 10 negara terparah yang terkena COVID-19 dan London adalah KOTA TERPARAH yang terkena COVID-19. Per 15 Maret, ada 407 kasus ditemukan HANYA DI KOTA LONDON SAJA," tulis El Rumi.

El pun menghimbau agar semua masyarakat mematuhi pemerintah atau WHO tentang pencegahan virus Covid-19 ini. "Sampai kapan kah Coronavirus akan menghantui kita?? Well, we will never know..Yang pasti selalu ikuti arahan dari pemerintah/ WHO untuk cara pencegahan COVID-19 dan selalu jaga agar badan tetap sehat dengan minum vitamin!!," tuturnya.

"Stay safe guys and if possible do your ‘Social Distancing’.. Nih untuk nemenin kalian #DirumahAja#ELVLOG26 tentang COVID-19 di Inggris Raya," imbuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)