home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Country Legendaris Joe Diffie Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Senin, 30 Maret 2020 19:27 by bellaevania | 553 hits
Musisi Country Legendaris Joe Diffie Meninggal Dunia Akibat Virus Corona
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Musisi country legendaris Joe Diffie menjadi salah satu selebriti yang meninggal dunia karena virus Corona.

Joe Diffie dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (29/3) kemarin karena komplikasi penyakit akibat virus Corona. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-61. Kabar ini muncul beberapa hari setelah Joe menulis di Facebook bahwa dirinya terpapar virus Corona.

Melansir Variety, ia merupakan penyanyi country pertama yang terbuka soal diagnosisnya. “Aku dibawah pengawasan medis professional dan saat ini menerima perawatan,” tulisnya saat itu. “Aku dan keluarga ingin mengingatkan publik dan semua penggemar untuk waspada, berhati-hati selama pandemi ini,” tambahnya.

Joe Diffie telah bermusik sejak tahun 80-an. Album debutnya bertajuk ‘A Thousand Winding Roads’ dirilis pada 1989 silam. Ia mengeluarkan lagu hit seperti Home," "If the Devil Danced (In Empty Pockets)," "New Way (To Light Up an Old Flame)," "Honky Tonk Attitude," dan banyak lagi.

Joe Diffie menambah daftar selebriti yang positif Corona seperti Idris Elba, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson serta Colton Underwood. Tetapi banyak diantaranya yang kondisi kesehatannya semakin membaik setelah melakukan social distancing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)