home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

Rabu, 08 April 2020 09:00 by bellaevania | 613 hits
Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf
Image Source: MataMata

DREAMERS.ID - Atalarik Syah sempat menuai kontroversi lantaran tetap beribadah sholat di masjid saat pandemi Corona.

Beberapa waktu lalu, Atalarik Syah mengunggah video di Instagram yang menimbulkan pro dan kontra. Dalam video yang kini telah dihapus, Atalarik mencari masjid yang masih buka untuk menjalani sholat Jumat.

"Jumat barokah..semoga dengan ibadah kita terhindar CORONA...sungguh terlaknat yang menghalangi orang beribadah dengan alasan apapun...aamiin," tulis Atalarik. “Semoga tidak ada Masjid yang ditutup karena nyali kecil warganya,” tambahnya.

Akhirnya Atalarik memberikan klarifikasi terhadap perkataannya yang menyulut kontroversi. “Saya Atalarik Syah ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh umat musih setanah air atas perkataan saya yang menyinggung dan membuat kecewa saudara muslim,” ucap Atalarik Syah.

Atalarik Syah menegaskan tak bermaksud untuk tidak mematuhi saran pemerintah. “Saya saat ini lagi menggebu-gebunya ingin belajar sholat berjamaah. Saya ingin memiliki keyakinan yang lebih terhadap Allah SWT. Saya mau yakin lagi tidak takut pada virus Corona tapi takut kepada Allah,” lanjutnya.

Ia pun mengusulkan ide agar setiap masjid atau tempat ibadah lainnya dapat membantu program pemerintah dalam mensosialisasikan program kesehatan. Ia berharap tempat ibadah dapat secara mandiri membuat jemaat tetap bisa beribadah nyaman dan tenang dengan melakukan langkah-langkah seperti pembagian hand sanitizer, membuat ruangan sterilisasi serta pengecekan suhu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)