home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Bagikan Video Menggemaskan Archie di Hari Ultah Pertamanya

Rabu, 06 Mei 2020 21:37 by bellaevania | 2198 hits
Meghan Markle Bagikan Video Menggemaskan Archie di Hari Ultah Pertamanya
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Archie Harrison Mountbatten Windsor, anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 5 Mei 2020.

Archie hanya merayakan ulang tahun bersama orang tuanya di Los Angeles. Seperti diketahui Harry-Meghan bersama Archie kini memilih tinggal di Amerika Serikat setelah resmi mundur dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris.

Melalui Instagram @Savechildrenuk, Meghan Markle membagikan video langka yang memperlihatkan dirinya tengah membacakan dongeng kepada Archie yang duduk di pangkuannya. Di video tersebut kita juga bisa mendengar tawa pangeran Harry di belakang kamera menyaksikan tingkah lucu putranya.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Video ini sekaligus menjadi kampanye penggalangan dana yang dilakukan organisasi non profit Save The Children UK untuk bantuan penanganan pandemi Covid-19 di Inggris.

Dalam momen ulang tahun pertama Archie, Ratu Elizabeth II memberikan ucapan selamat, “Selamat ulang tahun Archie Mountbatten-Windsor yang merayakan ulang tahun pertama hari ini. Archie adalah cucu buyut Ratu yang kedelapan,” tulis Instagram resmi The Royal Family.

Pangeran William dan Kate Middleton juga ikut mengucapkan selamat kepada Archie, “Selamat ulang tahun pertama yang berbahagia untuk Archie!”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar tentang bergabungnya Park Seo Joon sebagai jajaran pemain film Captain Marvel 2 kembali beredar. Kali ini ditambah dengan bukti bahwa nama sang aktor sudah terdaftar di IMDb film The Marvels....
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Sowon nampaknya siap memulai awal yang baru setelah GFRIEND dinyatakan bubar! Pada 29 Juli, Newsen melaporkan bahwa idola K Pop ini akan segera menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)