home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Alasan Comeback Akting Jadi Gumiho Versi Pria

Kamis, 21 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 4944 hits
Lee Dong Wook Ungkap Alasan Comeback Akting Jadi Gumiho Versi Pria
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Setelah hampir satu tahun rehat, Lee Dong Wook akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN berjudul The Tale of Gumiho sebagai gumiho versi pria. Ternyata ini alasan Lee Dong Wook menerima peran tersebut.

Pada sesi wawancara baru-baru ini bersama majalah W Korea, Lee Dong Wook membicarakan tentang proyek akting terbarunya itu. Ia berperan sebagai gumiho (rubah berekor sembilan mitologis) jantan pertama yang pernah ada di drama Korea.

Drama The Tale of Gumiho dijadwalkan untuk tayang perdana pada awal September. Saat ditanya apakah akan sepenuhnya diproduksi sebelum ditayangkan, Lee Dong Wook tidak bisa memastikannya karena banyak aspek yang harus diperhatikan, salah satunya efek CG.

"Itu tidak bisa disebut sepenuhnya pra-produksi, dan kami semua berharap bahwa kami akan syuting sampai pada tingkat tertentu sebelum pemutaran perdana," katanya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lebih lanjut, Lee Dong Wook mengungkapkan alasannya menerima peran tersebut, "Genrenya adalah melodrama fantasi urban. Aku pernah mendengar bahwa ini adalah pertama kalinya ada jalan cerita utama tentang 'gumiho laki-laki'. Ini unik. Sutradara dan penulis bertujuan untuk memelintir ide-ide konvensional, dan itu menarik juga".

Sementara itu dalam drama The Tale of Gumiho, Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho bernama Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun sekarang bertugas sebagai semacam perantara antara dunia ini dan dunia lain.

Pekerjaan utama Yi Yeon adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia. Di saat bersamaan, ia juga diincar oleh PD Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)