home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Berhenti Jadi Pendukung Donald Trump

Kamis, 09 Juli 2020 15:30 by bellaevania | 485 hits
Kanye West Berhenti Jadi Pendukung Donald Trump
Image Source: Nytimes

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West memutuskan tidak akan memberikan dukungan lagi kepada Donald Trump, setelah ia mendeklarasikan diri akan maju untuk bertarung sebagai calon Presiden Amerika Serikat di Pemilu November 2020.

Sebelumnya Kanye West dikenal sebagai pendukung Trump, bahkan menyebut Trump sebagai sahabatnya. Ia dan istrinya Kim Kardashian pernah mengunjungi Trump di gedung putih pada Mei 2018.

Pelantun ‘Jesus is King’ itu juga pernah terlihat menggunakan topi merah bertuliskan ‘Make America Great Again’ yang merupakan slogan kampanye Trump saat pemilu lalu.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Dalam wawancara dengan Forbes yang terbaru, Kanye West menyatakan sudah tidak lagi mendukung Trump. “Aku melepas topi merah (simbol dukungan terhadap Trump), dengan wawancara ini,” kata West.

Donald Trump sendiri menyebut niat Kanye West untuk mencalonkan diri sebagai Presiden adalah hal yang menarik. Trump ternyata mendukung keputusan sang rapper, menyebutnya sebagai sesuatu yang menarik. "Dia bisa saja (mencalonkan diri). Itu akan sangat menarik," kata Trump seperti dikutip dari The Jakarta Post.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)