home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Kampanye Perdana, Kanye West Menangis Bahas Aborsi dan Cerai

Senin, 20 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 329 hits
Gelar Kampanye Perdana, Kanye West Menangis Bahas Aborsi dan Cerai
Image Source: ABC

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West mulai mengambil langkah untuk mewujudkan keinginannya menjadi Presiden Amerika Serikat. Setelah mendaftarkan dokumen resminya, ia menggelar kampanye perdana.

Acara tersebut berlangsung di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu Kanye West menyampaikan pidato yang justru membingungkan, karena menceritakan ranah pribadi.

Kanye West berbicara tentang beberapa topik, salah satunya aborsi. Ia tampak emosional membicarakan hal tersebut hingga menangis. Ia mengungkap bahwa istrinya Kim Kardashia sempat ingin melakukan aborsi saat mengandung anak pertama mereka, North West pada 2013 silam.


Kanye West-Kim Kardashian-North West/Image Source: Eonline

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

“Aku ingat ketika pacarku (saat itu) meneleponku berteriak dan menangis. Dia mengatakan ‘Aku hamil’,” kata Kanye West. Kim Kardashian juga memegang pil aborsi di tangannya. Tetapi keduanya memutuskan tetap mempertahankan anak mereka.

Ia pun mengatakan jika Kim Kardashian mengakhiri hubungan dengannya. Ia akan tetap bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Kim. "Jadi, bahkan jika istriku menceraikanku setelah pidato ini, dia membawa North ke dunia, bahkan ketika aku tidak mau."

Kanye West juga bercerita tentang mendiang ibunya Donda West yang juga hampir menggugurkan dirinya. Sang ayah pernah tidak menginginkan Kanye lahir di dunia. “Ayah saya ingin menggugurkan saya. Ibuku menyelamatkan hidupku. Tidak akan ada Kanye West tanpa ibuku," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)