home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salip Peninsula, Deliver Us From Evil Jadi Film Korea Tercepat Raih 2 Juta Penonton

Senin, 10 Agustus 2020 11:00 by muthiasp | 386 hits
Salip Peninsula, Deliver Us From Evil Jadi Film Korea Tercepat Raih 2 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea bergenre aksi terbaru Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min yang berjudul Deliver Us From Evil kembali mencatatkan prestasi dalam waktu singkat kurang dari sepekan penayangannya.

Dewan Film Korea mengumumkan bahwa per 9 Agustus pukul 21:20. KST, film Deliver Us from Evil secara resmi telah melampaui 2 juta penonton bioskop hanya dalam waktu lima hari. Praktis menjadi film Korea tercepat mencapai angka tersebut di musim panas ini.

Deliver Us from Evil juga mengambil alih rekor yang sebelumnya dipegang oleh Peninsula, sebagai film Korea pertama yang melampaui 2 juta penonton bioskop sejak Korea Selatan menaikkan tingkat peringatan ancaman COVID-19 menjadi "parah" pada bulan Februari.

Baca juga: Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Di sisi lain, Deliver Us from Evil berhasil menembus angka 2 juta dengan kecepatan yang sama dengan hit box-office terbesar tahun ini, The Man Standing Next, yang dirilis pada bulan Januari lalu sebelum pandemi di Korea.

Untuk merayakannya, Lee Jung Jae dan Park Jung Min berfoto sambil memegang pesan ucapan terima kasih yang ditulis tangan. Pesan Lee Jung Jae berbunyi, "Terima kasih kepada 2 juta penonton bioskop yang menonton Deliver Us from Evil".

Sementara Park Jung Min menulis, "Deliver Us from Evil mencapai 2 juta! Terima kasih banyak telah menyukai film kami. Harap tetap sehat dan aman dalam waktu yang panas dan lembab ini!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)