home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Rilis Trailer Pertama, Robert Pattinson Dipuji

Senin, 24 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 326 hits
The Batman Rilis Trailer Pertama, Robert Pattinson Dipuji
Image Source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Warner Bros baru saja menggoda penggemar lewat trailer perdana film The Batman. Akting Robert Pattinson sebagai Batman yang sempat diragukan, menuai pujian dalam penampilan singkatnya di trailer ini.

Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini, karakter Batman tampak lebih gekap, berbeda dengan karakter Batman pada film-film sebelumnya. Penggemar juga dapat melihat Batmobile terbaru dari Batman.

Robert Pattinson mengeluarkan dialog pertama yang memberi kesan besar, “I’m vengeance (Saya balas dendam)”. Selain Batman, trailer ini juga memperlihatkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Baca juga: Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan

Trailer ini diambil dari 25 persen proses syuting yang sudah dilakukan. Proses syuting sempat dihentikan karena pandemi Covid-19, dan telah dilanjutkan. Meski tak menunjukkan tanggal rilis, The Batman diperkirakan tayang pada 2021.

Trailer singkat ini mendapat sambutan hangat penggemar Batman, banyak yang meninggalkan komentar pujian untuk Robert Pattinson. “Aku menyukai bagaimana semua orang membenci ini sebelum trailer ini keluar. dan semuanya sekarang menyukainya," tulis seorang penggemar.

Dalam DC FanDome, sang sutradara Mat Reeves juga memuji dedikasi Robert Pattinson, "Dia bekerja dengan luar biasa dan dia juga merupakan penggemar berat batman. Dia terlihat seperti Batman, tapi lebih dari apapun, dia memiliki jiwa Batman".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)