home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Kondisi Kim Won Hae Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 26 Agustus 2020 14:00 by muthiasp | 335 hits
Update Kondisi Kim Won Hae Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus corona atau COVID-19. Ia terpapar usai ikut membintangi teater Jjamppong, bersama dengan 14 rekan pemain lainnya. Kini, ia dikarantina di fasilitas medis.

Pada 26 Agustus, SSG Company selaku agensi yang menaunginya membagikan kabar terkini tentang keadaan sang aktor, "Kim Won Hae saat ini menerima perawatan di fasilitas medis yang dikarantina, dan dia baik-baik saja."

Agensi juga mengatakan bahwa manajer yang bekerja untuk Kim Won Hae dinyatakan negatif COVID-19. Manajer menjalani karantina selama dua minggu, dan akan kembali dites untuk memastikan benar-benar tidak terpapar.

Baca juga: 5 Aktor Pendukung yang Selalu Mencuri Perhatian di Drama Korea

Lebih lanjut, SSG Company pun sudah melakukan protokol pencegahan lain seperti membersihkan kantor dan kendaraan yang digunakan para artisnya dengan disinfektan. Dan semua karyawannya bekerja dari rumah.

Agensi menyatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan begitu banyak kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Kim Won Hae sembuh total."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dampak skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacar, kondisi kesehatan Kim Seon Ho sepertinya ijut terdampak. Aktor 'Hometown Cha Cha Cha' ini dikabarkan dirawat di rumah sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (22/10), boy grup SEVENTEEN resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Attaca’. Terdapat 7 lagu baru, yaitu ‘To You’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect Love’, ‘I Can't Run Away’, ‘2 MINUS 1’, dan ‘Rock with You’ yang menjadi title track....
  • HOT !
    Drama baru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah menetapkan tanggal tayang perdana! Pada 22 Oktober, Coupang Play secara resmi mengumumkan bahwa ‘One Ordinary Day’ akan tayang perdana pada hari Sabtu, 27 November....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)