home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Hingga Lee Yoo Bi Dapat Tawaran Main Drama Sageuk

Rabu, 16 September 2020 10:58 by fzhchyn | 551 hits
Jang Dong Yoon Hingga Lee Yoo Bi Dapat Tawaran Main Drama Sageuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet aktor dikabarkan akan membintangi drama baru SBS ‘Joseon Exorcist’ (judul sementara). Mereka adalah Jang Do Yoon, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, Jung Hye Sung, dan Lee Yoo Bi.

‘Joseon Exorcist’ akan menjadi drama aksi fantasi sageuk yang terjadi setelah berdirinya dinasti Joseon dan menceritakan kisah mayat hidup yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. Penulis Park Kye Ok (Doctor Prisoner) dan sutradara produksi Shin Kyung Soo (Six Flying Dragons, Nokdu Flower) akan bekerja sama dalam drama ini.

Pada awal tahun ini, Jang Dong Yoon dikabarkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dalam drama sebagai Pangeran Chungnyeon. Agensinya, Dongyi Company menyatakan, “Memang benar bahwa Jang Dong Yoon mendapat tawaran untuk ‘Joseon Exorcist’.”

Kemudian pada 15 Spetember, Lee Yoo Bi juga dipastikan tengah mempertimbangkan tawaran untuk peran utama dalam drama. Jika diterima, ini akan menjadi comeback layar kacanya setelah sekitar tiga tahun.

Baca juga: Reuni, Jang Dong Yoon dan Seol In Ah Jadi Pasangan Drama Baru KBS

Sebelumnya pada 2 September, agensi Kam Woo Sung juga membenarkan bahwa aktornya sedang mempertimbangkan peran dalam drama namun belum ada yang dikonfirmasi. Pernyataan yang sama juga keluar dari agensi aktor Park Sung Hoon.

Aktor selanjutnya yang sedang dalam tahap diskusi adalah Kim Dong Jun, yang kabarnya ditawari peran Byeo Ri, yang memiliki ketampanan namun menyimpan amarahnya dalam hati setelah mendapat kritik sejak kecil.

Menurut J.WIDE Company pada 14 September, aktris Jung Hye Sung juga mempertimbangkan tawaran casting. Jika diterima, ia akan kembali ke dunia sageuk untuk pertama kalinya sejak membintangi drama ‘Love in the Moonlight’ tahun 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)